Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • BEM Faperta Uniflor Gelar Turnamen Volly Faperta Cup 2017

    2017-12-12 13:20:20
    Images

    BEM Faperta Uniflor Gelar Turnamen Volly Faperta Cup 2017

     

     

    Dies Natalis Faperta Ke XI : Wakil Dekan Faperta Dr. Wiilybrodus Lanamana,S.E.,M.M.A., dan Kaprodi Ilmu Agroteknologi Emilia Simplisia Ake Wangge, S.Tp.,M.P., foto bersama Panitia Turnamen Vollly Faperta Cup 2017, Senin (27/11).

     

     

                Menjelang Dies Natalis Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Flores (Uniflor) ke-XI, BEM Faperta Uniflor menggelar Turnamen Volly Faperta Cup 2017, yang dimulai Senin (27/11), dibuka oleh Wakil Dekan Faperta Dr. Willybrodus Lanamana, S.E.,M.M.A., didampingi Kaprodi Ilmu Agroteknologi Emilia Simplisia Ake Wangge, S.Tp.,M.P., dan Panitia Turnamen Volly, Ketua BEM Faperta, seluruh dosen dan karyawan (Dokar) Uniflor, dan peserta turnamen, bertempat di lapangan kampus II.

                Ketua Panitia Pelaksana Andrianus Adu mengatakan tujuan dari turnamen Faperta Cup untuk meningkatkan minat dan bakat mahasiswa dengan harapan mahasiswa mampu membangun karakter kepemimpinan, serta meningkatkan rasa persaudaraan antarmahasiswa di lingkungan Universitas Flores. Pelaksanaan turnamen ini telah lama digagas oleh BEM Faperta dengan peserta turnamen seluruh program studi yang ada di Uniflor.

                Mengambil tema “Fakultas Pertanian Bangkit dan Berkarya dengan Semangat Entreprenuer”, dies natalis Faperta tahun ini juga akan menyelenggarakan aneka kegiatan lain, seperti seminar studentprenuer, pelatihan agrienterprenuer, pameran ilmiah, dan kemah bakti ilmiah.

                Dr. Willybrodus Lanamana, S.E.,M.M.A., dalam sambutan memberikan apresiasi khusus kepada dosen dan karyawan Uniflor yang tergabung dalam Dokar atas partisipasinya mengikuti Turnamen Volly Faperta. Menurut beliau turnamen ini menjadi jembatan untuk mempererat kekerabatan civitas academica Uniflor. “Ini bukan hanya sarana adu fisik atau mencari siapa yang paling berprestasi, melainkan untuk saling mengenal antardosen, mahasiswa dan pegawai”, ungkap Wakil Dekan Faperta yang sekaligus sebagai Kepala LP2M Uniflor.

    Selepas memberikan sambutan, Willy melakukan servis bola pertama, pertanda turnamen volly Faperta Cup 2017 dibuka dengan resmi. Tampil perdana, tim puteri Fakultas Ekonomi melawan tim puteri PGSD, dan dimenangkan oleh tim Fakultas Ekonomi. Menurut laporan paniti, turnamen akan berlangsung dari tanggal 27 November sampai 5 Desember 2017 mendatang. Panitia bekerja sama dengan wasit dari luar Bento Riwu dan Yulius Son, dan dari dalam kampus Nino demi menjaga sportivitas turnamen.(oca)

     

     

Berita Terkait