Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Bangun Komitmen Mulai Dari Evaluasi Diri

    2017-11-11 10:18:45
    Images

    Bangun Komitmen mulai dari Evaluasi Diri

     

    Rektor Uniflor Prof. Dr. Stephanus Djawanai, M.A., menyampaikan bahwa keberhasilan yang diraih oleh Prodi Pendidikan Matematika merupakan perolehan hasil yang membanggakan dan tentu dimulai dari evaluasi diri yang baik. Evaluasi diri mengandalkan kerja sama semua unsur di dalamnya. “Hasil yang diperoleh Prodi Pendidikan Matematika hari ini adalah bukti nyata pelaksanaan evaluasi diri yang baik di tingkat Prodi. Dan, evaluasi diri tersebut tentu didasari pada sebuah komitmen akademik yang bulat semua komponen, baik dosen, mahasiswa, karyawan, dan alumni untuk membangun dan mengembangkan Prodi ini”.

    Ketua umum Yayasan Perguruan Tinggi Flores (Yapertif) Dr. Laurentius D. Gadi Djou, M.Akt., menekankan bahwa untuk medapatkan hasil yang baik seluruh kegiatan reakreditasi haruslah ditunjang oleh perkembangan kegiatan dosen pada tiga tridharma perguruan tinggi. Menurutnya, setiap dosen selain melaksanakan pendidikan dan pengajaran, dharma penelitian dan pengabdian kepada masyarakat juga perlu mendapat perhatian serius. Setiap pengelola program studi diharapkan untuk berkompetisi meningkatkan hasil akreditasinya masing-masing. Karena itu, lanjutnya, hasil akreditasi adalah gambaran tentang seluruh aktivitas akademik yang telah dijalankan di program studi. Oleh karena itu, Yayasan mengucapkan terima kasih atas hasil yang diperoleh Prodi Pendidikan Matematika.

    Ketua Prodi Pendidikan Matematika Agustina Eti Mei, S.Pd., M.Pd., dalam acara syukur tersebut mengucapkan limpah terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu akreditasi program studi, mulai persiapan hingga pelaksanaannya. Menurut Eti kesusksesan yang diraih Prodi Pendidikan Matematika adalah juga kesuksesan lembaga tercinta ini. Eti pun berharap kepada rekan-rekannya di program studi bahwa semoga keberhasilan yang diperoleh tahun ini mampu dipertahankan dan mudah-mudahan bisa ditingkatkan lagi ke depan, mengingat tantangan akademik ke depan akan terasa lebih kompetitif. (As).

Berita Terkait