Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Dialog Mahasiswa dan Dosen Selingkup FKIP

    2015-04-30 11:13:17
    Images

    Dialog Mahasiswa dan Dosen Selingkungan FKIP

     

    Dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) para mahasiswa di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Flores (Uniflor), Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP (BEM FKIP) menjadikan bulan April dan Mei 2014 ini sebagai Bulan Kreativitas Mahasiswa.

    Hal ini disampaikan oleh Ketua BEM FKIP periode 2013-2014, Melkior Reko Bhoka, dalam perbincangan dengan Suara Uniflor di Kantor Lembaga Publikasi Uniflor pada  Kamis, 3 April 2014. Melki menyampaikan empat kegiatan yang akan segera dilaksanakan BEM, yakni (1) Dialog Mahasiswa dan Dosen Selingkungan FKIP, (2) Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD), (3) Turnamen Futsal Memperebutkan Piala Dekan FKIP, dan (4) Seminar Nasional tentang Dunia Pendidikan.

    Kegiatan pertama berupa dialog antara para mahasiswa dan para dosen selingkungan FKIP akan diselenggarakan hari ini, Sabtu, 5 April 2014 bertempat di Auditorium Uniflor. Tema dialog “Kebijakan Mutu Pendidikan dan Pengajaran di FKIP Uniflor.” Dialog akan dihadiri oleh para Ketua dan Sekretaris Program Studi, para dosen, dan para mahasiswa di lingkungan FKIP Uniflor.

    Dialog menghadirkan empat orang narasumber, yakni Dr. Pius Pampe, M.Hum (Dekan FKIP), Drs. Yosef Tomi Roe, M.A (Pembantu Dekan 1 FKIP), Gregorius Taga, S.Pd, M.Pd (Pembantu Dekan II FKIP), dan Drs. Yosef Demon Bataona, M.Hum (Pembantu Dekan III FKIP). Dialog dipandu oleh Ambrosius Adir sebagai moderator.

     “Kegiatan ini dilakukan untuk mendapatkan masukan terhadap kebijakan FKIP yang lebih baik lagi. Para narasumber akan memaparkan kebijakan yang sedang berlaku dan rencana kebijakan dan program ke depan. Para mahasiswa dan dosen akan memberikan masukan yang bersifat konstruktif. Semuanya untuk kepentingan bersama,” ujar Melki, mahasiwa Prodi Pendidikan Matematika FKIP. (eka).(Suara Uniflor, Flores Pos, Sabtu,5/4/2014).                                   

     

Berita Terkait