Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Jadi Sarjana Yang Berintegritas

    2017-08-31 13:01:05
    Images

    Jadi Sarjana yang Berintegritas

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    Foto:   Peserta Yudicium bersama seluruh dosen Fakultas Ekonomi mengabadikan momen kebersamaan seusai penutupan acara Yudicium Periode Genap Tahun 2016/2017

     

    Sebanyak 61 mahasiswa Fakultas Ekonomi mengikuti acara pengukuhan sarjana pada Sabtu (22/7). Mereka terdiri dari 40 mahasiswa dari Prodi Manajemen, 15 orang dari Program Studi  Akuntansi, 6 orang dari Prodi Ekonomi Pembangunan. Lulusan terbaik antara lain Samsul M. Nasir dari Prodi Ekonomi Pembangunan dengan IP 3,77 masa studi 4,5 tahun, Vabianus Abo dari Prodi Akuntansi dengan IP 3,76 masa studi  4,5, dan Dwimulyana Kako Jata dari Prodi Manajemen dengan IP 3,62 masa studi 4,5.

    Dekan Fakultas Ekonomi Lucia Banda, SE., M.Sc dalam sambutanya menekankan tentang integritas. Sebagai seorang sarjana, Anda harus dapat menunjukan sikap jujur, tanggung jawab, sopan ramah dan dapat menghargai orang lain. Sebagai seorang sarjana ekonomi, jangan pernah ragu-ragu untuk berani menentukan mana yang benar dan yang salah. Kalau hitam, ya hitam, putih ya putih. Secara kelembagaan Lusia Banda mengungkapkan bahwa tanggung jawab Fakultas Ekonomi adalah berkaitan dengan mutu lulusan. Saya yakin bahwa proses belajar mengajar di fakultas ini telah melewati proses mutu yang baik. Dengan demikian, saya yakin bahwa lulusan kita pun akan baik, dan terserap di dunia kerja. Proses yang bermutu itu akan terus ditingkatkan, agar mahasiswa yang akan dan sedang mengalami pendidikan di fakultas ini dapat memperoleh dan mendapatkan mutu pembelajaran yang ideal, harap Lusia di kesempatan itu.(As).

Berita Terkait