Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Jalan Sehat dan Senam Pagi Bersama

    2015-05-11 11:08:34

    Jalan Sehat  dan Senam Pagi Bersama

     

    Di dalam yang tubuh sehat terdapat jiwa yang sehat. Ungkapan klasik ini menjadi dasar untuk membuat banyak orang di dunia ini untuk terus berusaha menjaga kesehatan tubuhnya salah satunya dengan cara terus berolahraga, tidak terkecuali mahasiswa-mahasiswi, dosen Universitas Flores dan juga Karyawan Yayasan Perguruan Tinggi Flores (YAPERTIF).

    Pada Sabtu, 4 Oktober 2014 rombongan yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswi Program Studi Pendidikan Sejarah , para dosen dari setiap Fakultas, dan para karyawan dari setiap unit kerja dibawa pimpinan Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Flores (YAPERTIF), Dr. L.D. Gadi Djou, M.Akt mengambil start bertempat di depan Auditorium H.J. Gadi Djou  untuk jalan sehat dengan rute Jalan Sam Ratulangi-Jalan Melati-Jalan Gatot Subroto-Jalan Anggrek-Jalan W.Z. Johanes-dan kembali ke Auditorium H.J. Gadi Djou untuk melakukan senam pagi bersama.

    Elias Nong Uce, mahasiswa semester 7 (tujuh) Program Studi Pendidikan Sejarah mengungkapkan kesenangan akan kegiatan jalan dan senam pagi bersama. “Saya sangat bersemangat mengikuti kegiatan senam dan jalan pagi bersama dosen dan karyawan, saya sudah di auditorium dari pukul 05.30 WITA”

    Yosef Dentis, S.Pd, M.A, selaku Ketua Program Studi Pendidikan Sejarah menegaskan bahwa kegiatan ini akan menjadi rutinitas Program Studi Pendidikan Sejarah yang menjadi salah satu Program Studi di Universitas Flores yang berakreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. “Kegiatan Akademik dan Non-akademik akan kami seimbangkan, guna mencetak lulusan yang cerdas, sehat dan kreatif”. Di waktu yang akan datang akan banyak lagi kegiatan baik dari para dosen, mahasiswa-mahasiswi Program Studi Pendidikan Sejarah yang bersifat ekstra kampus dan siap bekerjasama dengan pihak luar dan siap juga menggandeng para alumni.

    “Kegiatan seperti ini akan mendekatkan kami sebagai karyawan dengan para dosen, dan juga dengan  mahasiswa-mahasiswi”, ungkap Hadijaya Ali salah satu karyawan Yayasan Perguruan Tinggi Flores (YAPERTIF).(ak5). ).(Suara Uniflor,Flores Posa,Sabtu,11/10/2014).

Berita Terkait