Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Ketua BEM-FKIP Dilantik

    2016-06-21 08:32:34
    Images

    Nikolaus Tari, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM-FKIP) beserta kepengurusannnya dilantik pada Senin, 13 Juni 2016, di Aula Kampus 2 Uniflor. Pelantikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Sofia Sa’o, M.Pd. Turut hadir dalam pelantikan, Marselus Jehalu selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum Fakultas (KPUF) dan badan pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) se-FKIP.

    Ditemui  Suara Uniflor, Nikolaus Tari ingin mewujudkan BEM FKIP sebagai wadah pembinaan mahasiswa yang intelektual, responsif dan solutif. Demi merealisasikan visinya, mahasiswa Prodi Fisika ini telah menyusun beberapa program kerja yang berfokus pada sektor pendidikan dan kaderisasi. “Kami ingin selenggarakan seminar dimana mahasiswa FKIP dapat belajar dari guru-guru yang sudah lama mengajar. Mahasiswa bisa belajar lebih banyak lagi dari pengalaman guru-guru senior”.

    Ketika ditanya strategi untuk meningkatkan angka partisipasi mahasiswa dalam program kerja yang akan dilaksanakan BEM-FKIP di bawah kepemimpinannya, Nik menjawab bahwa dirinya akan mengubah kebijakan penyusunan kepanitaan acara. Jika pada periode sebelumnya, susunan kepanitiaan berisi nama-nama anggota BEM-FKIP, maka tahun ini pihaknya mengusahakan agar kepanitiaan ditangani secara bergilir oleh semua program studi. “Kami juga mohon dukungan dari semua pihak, termasuk dosen.” ujarnya (Eka)

Berita Terkait