Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dilantik

    2016-05-25 09:01:19
    Images

    “BEM bukanlah politik praktis. Saya berharap di bawah bimbingan Pak Gabriel Tanusi, BEM Fakultas Ekonomi dapat berkembang dan menjadi lebih baik, dan program-program BEM dapat disesuaikan dengan visi dan misi Fakultas Ekonomi,” tutur Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Flores (Uniflor) Falentina Lucia Banda, S.E., M.Sc., saat menyampaikan sambutan usai melantik Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) Periode 2016/2017 pada Kamis (11/2/2016), bertempat di Selasar Fakultas Ekonomi.

    Kegiatan Pelantikan Kepengurusan BEM FE yang dimulai pukul 09.00 Wita tersebut selain dihadiri oleh Dekan FE dan pejabat struktural; Lambertus Langga, S.E., M.Sc., Gabriel Tanusi, S.E., M.Si., Baltasar Taruma Djata, S.E., M.Sc., Yustina Paulina Penu, S.E., M.Par., Iriany Dewi Soleiman, S.E., M.Sc., juga dihadiri oleh sejumlah dosen Fakultas Ekonomi Sabra B. Wahab Thalib, S.E., M.Acc., Hermanus Reo, S.E., M.Sc., Siti Shalma Djamal, S.E., M.M.

    Ketua BEM FE Periode 2016/2017 Dwi Mulyana Kako Djata mengatakan bahwa di bawah kepemimpinannya BEM FE akan melakukan perubahan pada karakter mahasiswa. “Visi BEM adalah menciptakan insan perguruan tinggi yang berkarakter dan berwatak humanis. BEM Fakultas Ekonomi memfokuskan perubahan pada karakter mahasiswa atau character building dengan memadukan antara ilmu ekonomi, hard skill dan soft skill, demi tuntutan di dunia kerja sesuai dengan misi Fakultas Ekonomi, yaitu menghasilkan out put yang berkarakter dan mampu memberikan kontribusi pada pasar kerja di pemerintahan dan non pemerintahan,” ujar Dwi saat diwawancarai oleh Suara Uniflor.

    Dalam menjalankan tugasnya nanti Dwi akan didampingi oleh Wakil Ketua Maria Salome Tii Tae, Sekretaris I Pasifikus Sutarjo, Sekretaris II Selviana Tea, Bendahara I Valeria Rovina Ta, Bendara II Yuliana Betan, serta para pengurus lain yang ditempatkan pada departemen-departemen seperti Departemen Olahraga, Departemen Kerohanian, Departemen Lingkungan dan Kemasyarakatan, Departemen Potensi Kewirausahaan dan Koperasi, Departemen Seni dan Kebudayaan, juga Departemen Minat dan Bakat. (2teh).

    Berita telah diterbitkan pada Rubrik Suara Uniflor pada Harian Umum Flores Pos  edisi 13 Februari 2016. Rubrik dikelola oleh UPT Humas dan Publikasi Uniflor.


Berita Terkait