Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Kuliah Umum Jasa Konstruksi

    2016-09-07 08:45:12
    Images

    Fakultas Teknik Universitas Flores menyelenggarakan kuliah umum bertema “Tantangan Penyelenggaraan dan Pembinaan Jasa Konstruksi di Propinsi NTT” pada Rabu (3/8) bertempat di ruang kuliah umum, Gedung Rektorat Uniflor. Narasumber utama Ir. Piter Djami Rebo, Kepala Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Kupang. Kuliah diikuti oleh mahasiswa Prodi Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, dan para dosen di lingkungan Fakultas Teknik.

    Dekan Fakultas Teknik, Veronika Miana Radja, S.T.,M.T., lewat sambutannya menginginkan agar Uniflor dan LPJK Kupang dapat menjalin kerja sama yang intensif, terutama dalam bidang penelitian. “Penelitian di bidang konstruksi perlu dikembangkan sejalan dengan misi Fakultas Teknik Uniflor yaitu sebagai penghubung antara budaya modern dan tradisional.”

    Ir. Piter Djami Rebo pada sesi penyampaian materi menjelaskan bahwa selain keterampilan dalam bidang teknik arsitektur maupun sipil, mahasiswa perlu mendalami etika profesi serta menjunjung nilai moralitas. Hal ini wajib dimiliki setiap lulusan Uniflor agar dalam mengembangkan karirnya dapat menghasilkan produk yang berkualitas. (eka)

Berita Terkait