Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • LKMM Membentuk Karakter Mahasiswa

    2017-01-18 11:52:10
    Images

    “Membentuk karakter mahasiswa yang berintelektual, kreatif, inovatif dan berdaya saing”, merupakan kata kunci yang menjadi tema LKMM (Latihan Ketrampilan Manajemen Mahasiswa), Fakultas Pertanian Universitas Flores, beberapa waktu lalu, yang digelar di Aula Fakultas Pertanian, diikuti oleh seluruh mahasiswa semester I dan III.

    Dalam sambutannya Dekan Fakultas Pertanian Yustina M.S.W. Pu’u, S.P., M.P., memberikan apresiasi kepada BEM Fakultas Pertanian dan Panitia LKMM yang telah bekerjasama dan berperan serta memfasilitasi terlaksananya LKMM mengingat kegiatan ini memberikan manfaat yang sangat besar bagi mahasiswa baru, khususnya untuk menyiapkan diri menjadi pemimpin organisasi kelak. “Saya menghimbau peserta LKMM agar menghayati dan mengikuti kegiatan dengan baik sampai selesai. Kegiatan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi kehidupan Anda di kampus ini juga untuk kehidupan Anda kelak nanti. LKMM menjadi modal dan penyemangat untuk belajar lebih jauh tentang masa depan Anda. Untuk itulah berikanlah partisipasi yang baik untuk kesuksesan kegiatan ini”, tandas Yus.

    Ketua Panitia LKMM Marselinus Edo, kegiatan ini terselenggara atas kerja sama dengan BEM, Fakultas, bertujuan memberi wawasan dasar pada mahasiswa baru dalam mengawali kegiatan berorganisasi. Keprihatinan akan semangat berorganisasi yang kurang dari mahasiswa juga menjadi faktor terselenggaranya LKMM. “Mahasiswa diharapkan juga untuk terlibat dalam berbagai kegiatan organisasi”, ujar Marselinus Edo. (Oca)

                 

Berita Terkait