Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Lomba Pop Singer Fakultas Hukum 2015

    2015-10-12 10:16:54
    Images

    Lomba Pop Singer Fakultas Hukum 2015

     

    “Lomba pop singer ini atas inisiatif BEM Fakultas Hukum Uniflor. Kegiatan ini merupakan babak baru, lain daripada yang lain. Kalau sebelumnya kegiatan mahasiswa adalah diskusi, seminar, olahraga futsal, dan voli, kali ini meraka melaksanakan kegiatan olah vokal, yakni pop singer. Kegiatan ini merupakan salah satu program tahunan BEM Fakultas Hukum Uniflor selanjutnya.”

    Hal di atas disampaikan Dekan Fakultas Hukum Uniflor, Christiana Sri Murni, S.H, M.Hum dalam sambutan pada malam final lomba pop singer yang memperebutkan piala bergilir dan piala tetap Dekan Fakultas Hukum Uniflor. Beliau juga mengatakan, status akdreditasi B Fakultas Hukum Uniflor pada saat ini harus dipertahankan, bila perlu akreditasi A dengan berbagai kegiatan, baik itu kegiatan para mahasiswa maupun kegiatan para dosen.

    Lomba pop singer yang berlangsung di Auditorium H. J. Gadi Djou dibuka Wakil Rektor III Uniflor Drs. Nong Hoban, M.Si. Turut hadir Wakil Dekan Fakultas Hukum Kosmas Minggu, S.H, M.H, Kaprodi Ilmu Hukum Christina Bagenda, S.H, M.H., para  dosen, ofisial setiap peserta, para mahasiswa Uniflor, dan para undangan.

    Ketua Panitia Lomba, Ade Indra Y. MS, yang juga mahasiswa semester IV Fakultas Hukum, melapokan, jumlah peserta lomba 27 orang dari 30 yang mendaftar. Pelaksanaan lomba berlangsung selama dua hari, terbagi dalam tiga babak, yakni babak penyisihan (Selasa, 28/4/2015), babak semi final dan babak final (Rabu, 30/4/2015). Dari 27 peserta, 10 peserta lolos ke babak semi final untuk disaring lagi menjadi 5 peserta ke babak final.

    Adapun para dewan juri adalah Romo Fransiskus Soda Betu, Pr, Bripka Ridho Silahoy, S.H, dan Oskar Kappa. Ketiga juri mengakui sulit menentukan pemenang karena kualitas dari masing-masing peserta beda tipis.

    Deogratia Mite Buga (SMAK Syuradikara) meraih Juara I membawa pulang Piala Dekan, piala tetap, piagam, dan dana pembinaan sebesar Rp 1.000.000. Juara II Angela Elis Tunya (SMA Negeri 1 Ende) dan Juara III Fransiska Lelu Arkian (Fakultas Hukum Uniflor).  Juara Harapan I Dafrosa Sonia Mari (SMK Muktyaca) dan Juara Harapan II Yohanes Mabul (SMA Alsiora). (2teh)(Flores Pos, 2 Mei 2015)

     

     

     

     

Berita Terkait