Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Mahasiswa Uniflor Ikuti AEPT (Academic English Proficiency Test)

    2016-04-27 08:35:10
    Images

    Puluhan mahasiswa berseragam hitam putih memadati salah satu ruang ujian lantai III, Kompleks Gedung Rektorat Uniflor untuk mengikuti tes kemampuan berbahasa inggris (AEPT : Academic English Proficiency Test) pada 11-14 April 2016 lalu. AEPT merupakan salah satu prasyarat wajib kelulusan mahasiswa yang telah ditetapkan lewat buku pedoman Universitas Flores. Peserta tes akan mendapatkan sertifikat kefasihan berbahasa Inggris yang nantinya akan bermanfaat dalam dunia kerja sekaligus menunjang kebutuhan mahasiswa untuk melanjutkan studi ke jenjang pendidikan magister.

    Maria Engelvita D. Nurak, salah satu mahasiswi Prodi Ilmu Hukum menyampaikan bahwa menjadi peserta AEPT merupakan pengalaman pertama baginya.

    "Saya belum pernah mengikuti tes seperti ini sebelumnya menurut saya melalui kegiatan ini tidak sekedar hanya untuk mendapatkan sertifikat saja tetapi saya juga mendapatkan pengalaman baru." ujarnya.

    V.B. Irawati Wanggai (Kepala UPT Pusat Bahasa Uniflor), selaku pihak penyelenggara berharap agar tes kompetensi kemampuan berbahasa Inggris AEPT mendapatkan dukungan dari seluruh stakeholders sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar demi menghasilkan sarjana yang berkualitas.

     

     

Berita Terkait