Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Pelantikan Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Ekonomi

    2015-11-02 08:41:31
    Images

    Pelantikan Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Ekonomi

               

    Fakultas Ekonomi (FE) Uniflor kini memiliki Dekan dan Wakil Dekan (Wadek) baru. Dekan baru FE adalah Falentina Lusia Banda, S.E, M.Sc dan Wadek baru Baltasar Taruma Djata, S.E, M.Sc. Lusia Banda menggantikan Dekan lama Sitti Salmah M. Djamal, S.E, M.M, sedangkan Taruma Djata menggantikan Lusia Banda.

    Pelantikan dilakukan Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Flores (Yapertif) Dr. Laurentius D. Gadi Djou, Akt, sedangkan pengambilan sumpah oleh Pastor Kampus Uniflor Pater Yohanes Balan, SVD. Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Ruang Rapat Yapertif pada Sabtu, 6 Juni 2015. Acara pelantikan dihadiri Rektor Uniflor Prof. Dr. Stephanus Djawanai, M.A, para wakil rektor, para dekan/wakil dekan, Kepala BAUK, kepala UPT dan lembaga, sejumlah dosen dan pegawai di lingkungan Uniflor.

    Selain melantik Dekan dan Wadek FE Uniflor, Ketua Umum Yapertif juga melantik Ketua Program Studi (Kaprodi) Manajemen FE Uniflor Lambertus Langga, S.E, M.Sc, Kaprodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) FKIP Uniflor Feliks Welu, S.P, M.Pd, dan Sekretaris Prodi PGSD FKIP Ferdinandus E. Dole, S.Pd, M.Pd.

    Di samping melantik lima pejabat struktural tersebut, Ketua Umum Yapertif juga mengangkat sejumlah pejabat. Mereka yang diangkat adalah Yohanes Paulus Luciany, S.E, M.Si sebagai Kepala Pusat Studi Pengembangan Kewirausahaan Uniflor, Yohanes Pande, S.H, M.H sebagai Sekretaris Pusat Pengelolaan dan Pengembangan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Uniflor, Esterlina Sagajoka, S.E, M.Si sebagai Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan BPMP Uniflor, dan Kristina Sara, S.Kom, M.Pd sebagai Kepala Laboratorium Microteaching FKIP Uniflor.

    Dalam sambutannya, Rektor Uniflor menyatakan, upacara pelantikan ini bermakna khusus karena bertepatan dengan hari lahir Bung Karno, pada 6 Juni. Para pejabat baru yang dilantik dan diangkat kiranya dapat menjalankan tugas dengan berpijak pada naluri dan nalar.

    Menurut Rektor, dalam bekerja para pejabat harus melaksanakan pekerjaan dengan nurani bersih dan jujur. Ketika bertugas hendaknya mengembangkan nalar kita dengan tepat, karena tugas dan tanggung jawab itu nanti akan bersifat estafet, yang pada suatu saat dapat diteruskan oleh pejabat lain sebagai penerusnya. (oca)

    (Suara Uniflor, Flores Pos, 13 Juni 2015).

               

     

     

Berita Terkait