Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Program Studi Matematika Raih Akreditasi B

    2017-11-11 10:14:25
    Images

    Program Studi Matematika Raih Akreditasi B

     

     

     

    FOTO: Sambutan Ketua Prodi Pendidikan Matematika Agustina Eti Mei, S.Pd., M.Pd., seusai perayaan ekaristi yang dipimpin oleh Pater Beni dan Pater Jhon Balan, SVD dalam syukur akreditasi Prodi.

     

     

    Setelah mempersiapkan dan melaksanakan akreditasi oleh BAN-PT, Program Studi (Prodi) Pendidikan Matematika dinyatakan mendapat peringkat akreditasi B, melalui Surat Keputusan BAN-PT No: 2990/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2017. Hasil yang menggembirakan ini, disyukuri oleh semua civitas akademika Prodi Pendidikan Matematika dalam perayaan ekaristi yang dilaksanakan di pelataran gedung FKIP Uniflor, Jalan Sam Ratulangi Ende, beberapa waktu lalu. Perayaan syukur ini dihadiri oleh Ketua Yapertif Dr. Laurentius D. Gadi Djou,. Akt., Rektor Uniflor Prof. Dr. Stephanus Djawanai, M.A., Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Simon Sira Padji, M.A., Dekan FKIP Drs. Yosef Tomi Ro’e, M.A., para pimpinan Prodi selingkup FKIP, mahasiswa, dan para undangan lainnya.

    Dalam kotbahnya, Pater Beni menandaskan pentingnya kerja sama dalam mencapai kesuksesan.     Terinspirasi oleh firman Tuhan tentang Pokok Anggur, Pater Beni menandaskan hakikat dan pentingnya kerja sama tim dalam menjalankan tugas sehari-hari. Sebagai institusi seluruh anggota civitas akademika harus menjadikan pengabdiannya menjadi panggilan hidup yang didasarkan pada cinta kasih. Barang siapa mendekatkan diri dengan Allah akan dekat dengan cinta. Harus menjadi saluran cinta kasih Allah dalam pengabdian tulus dan ikhlas agar menghasilkan buah anggur yang enak, melalui kerja sama, kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas. Sekurang-kurangnya Prodi Pendidikan Matematika telah mengalami cinta dan seruan Tuhan melalui pengabdian tanpa henti, sehingga Prodi ini mendapatkan hasil yang menggembirakan lembaga ini. (As).

Berita Terkait