Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu

    2015-07-28 10:26:54

    Judul diatas merupakan visi Universitas Flores sekaligus tema rapat akbar dan halal bihalal civitas academica Universitas Flores tahun 2015. Rapat akbar dan halal bihalal digelar di Auditorium H.J Gadi Djou  pada Rabu, 22 Juli 2015 pukul 10.00-12.00 Wib. Acara dihadiri oleh Dr. Laurentius Gadi Djou,Akt (Ketua Umum Yapertif, Prof. Dr. Stephanus Djawanai, M.A (Rektor Uniflor), para pembantu Rektor, Para Dekan, Para kepala lembaga dan UPT serta ratusan dosen dan karyawan.

    Rangkaian acara diawali dengan sambutan Stephanus Djawanai yang menegaskan kembali makna motto Universitas Flores dihadapan para hadirin. Menurut Rektor, salah satu poin penting yang patut menjadi perhatian yaitu kesatuan dan kebulatan tekad dalam mengerjakan tugas sehari-hari sebagai dosen atau karyawan.

    Hal senada juga disampaikan Laurentius Gadi Djou. Dalam sambutannya Ketua Umum Yapertif yang biasa disapa Pak Lori kembali memaparkan tugas-tugas pokok dosen dan karyawan dalam kolaborasi mewujudkan universitas yang bermutu. Selain memaparkan tugas dosen dan karyawan beliau juga menyampaikan bahwa sebuah entitas bermutu tidak hanya diciptakan dari kehebatan manajerial rektor, dekan atau pembantu dekan melainkan dari hasil kolaborasi dari berbagai unsur didalamnya. Menurutnya Universitas Flores yang bermutu hanya dapat diraih lewat kolaborasi bersama antara dosen, karyawan dan mahasiswa. Karena itu, pihaknya mengharapkan agar dosen dan karyawan mampu meningkatkan kinerja dalam melayani mahasiswa.

    Selepas arahan, rangkaian acara dilanjutkan dengan halal bihalal  dosen dan karyawan yang baru saja merayakan Idul Fitri. Kesempatan ini sekaligus dimanfaatkan untuk saling mengenal antara karyawan dan dosen yang menganut agama Islam dengan karyawan dan dosen penganut kepercayaan berbeda. Puluhan dosen sekaligus karyawan diminta untuk memperkenalkan diri sebelum acara silaturahmi. Selain saling mengenal antara satu sama lain, acara halal bihalal juga dimaksudkan untuk membangun rasa keakraban antara dosen dan karyawan sehingga dapat tercipta rasa saling percaya ketika berkolaborasi dalam melaksanakan tugas demi terwujudnya Uniflor yang bermutu.

Berita Terkait