Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Siap Membantu Uniflor

    2015-04-21 10:05:00
    Images

    Siap Membantu Uniflor

             

    Ketua DPRD Kabupaten Ende, Marsel Petu, menyatakan siap membantu kegiatan apa saja dari Uniflor yang bertujuan mendidik dan membangun masyarakat Kabupaten Ende. Hal tersebut disampaikan Marsel Petu pada waktu memberikan sambutan singkat di hadapan sekitar 250 orang sivitas akademika Uniflor pada waktu acara seremoni menanam anakan pohon mahoni di Desa Mukureku, Kecamatan Lepembusu Kalisoke, Kabupaten Ende, pada Sabtu, 8 Febrruari 2014 lalu.

    Ketua DPRD Ende yang juga Bupati Ende terpilih untuk periode 2014-2019, merasa terkesan dan puas dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan Uniflor selama ini, misalnya kegiatan waktu KKN, PKL atau PPL, atau kegiatan lain yang berpengaruh positif untuk masyarakat Kabupaten Ende. Beliau memberi apresiasi dan menyatakan siap membantu Uniflor. “Selama ini saya banyak hadir dalam kegiatan Uniflor, saya memberi apresiasi. Ini akan berlanjut, mungkin ditingkatkan lagi pada waktu saya nanti jadi Buapti Ende. Saya siap membantu.” Pernyataan menyegarkan ini disambut tepukan tangan rombongan penghijauan dari Uniflor.

    Dalam kesempatan yang sama, Pembantu Rektor I Uniflor, Natsir B. Kotten, mengungkapkan banyak potensi yang dimiliki Uniflor sebagai perguruan tinggi terbesar di Flores dengan jumlah mahasiswa hampir 10.000 orang. “Uniflor menawarkan dan mengharapkan kerja sama yang baik dengan Pemda Ende, dan Pemda lain di Flores dan Lembata,” kata Natsir B. Kotten. (ani).(Suara Uniflor, Flores Pos, Sabtu, 15/2/2014).

     

Berita Terkait