Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • The English Night Program

    2015-05-11 10:17:42

     

    The English Night Program

     

    Dalam rangka menunjang program English Day di Universitas Flores (Uniflor) pada setiap hari Jumat, yang digagas Ketua Yapertif, Dr. Laurentius D. Gadi Djou, M.Si, Akt,   Program Studi PGSD Uniflor bekerja sama dengan Drs. Rosi Stefanus, dosen Bahasa Inggris Prodi PGSD menggelar The English Night Program.

    Kegiatan berlangsung pada Jumat, 4 Juli 2014 bertempat di Auditorium Uniflor,  diikuti 300-an mahasiswa PGSD dari 8 Kelas Semester II Tahun Ajaran 2013/2014. Adapun acara yang ditampilkan bervariasi. Ada yang membawakan poems, poetry readings, short play, dialogs, and songs secara bergantian oleh masing-masing kelas, yakni Kelas A, B, C, D, E, F, G, dan H.

    Kegiatan The English Night Program ini dibuka oleh Ketua Prodi PGSD, Maria Emanuela Ewo, S.Pd, M.Pd, yang walaupun berlatar belakang S2 Pendidikan Dasar Matematika, namun berusaha keras memberikan sambutan pembukaan dalam bahasa Inggris.      Menjelang acara penutupan, diberi kesempatan kepada dosen PGSD, Drs. Alberth Nikolaus Sino untuk memberikan kesan dan pesan (to make impression) dalam bahasa Inggris yang isinya agar kegiatan yang sangat bermanfaat ini menjadi program tetap Prodi PGSD Uniflor. Kepada para mahasiswa diharapkan agar setiap hari berusaha menghafal satu dua kata bahasa Inggris dan berani berbicara bahasa Inggris dengan teman-teman atau dosen, jangan pernah merasa takut salah.

    Turut hadir dalam kesempatan itu dosen penasehat akademik para mahasiswa, antara lain Gregorius Sebo Bito, S.Pd, M.Pd, dan Ferdinandus E. Dole, S.Pd, M.Pd. (nik).(Suara Uniflor,Flores Pos,Sabtu,19/7/2014).

Berita Terkait