Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • UNIFLOR BERPARTISIPASI DALAM KEGIATAN EXPO DI SMAK FRATERAN NDAO PERIODE 2018/2019

    2018-02-20 10:55:55
    Images

    Jumat (9/2/18) UPT (Unit Pelaksana Teknis) Publikasi Dan Humas Universitas Flores dibawah pimpinan Alexander Bala Gawen, S.Pd., M.Pd selaku kepala UPT bersama para staff turun berpartisipasi mengambil bagian dalam kegiatan EXPO perguruan tinggi yang berlokasi di Aula utama SMAK Frateran Ndao Ende. Kegiatan EXPO ini adalah agenda tahunan yang sudah beberapa kali dilakukan oleh SMAK Frateran Ndao Ende untuk membuka ruang yang seluas-luasnya kepada setiap perguruan tinggi termasuk Universitas Flores untuk dapat secara langsung datang mempromosikan intitusi perguruan tingginya kepada siswa-siswa SMA/K atau sederajat secara langsung kepada calon mahasiswa. Hal ini diharapkan agar calon mahasiswa dapat dibekali dengan referensi yang baik tentang perguruan tinggi yang memiliki berbagai keunggulan dan karakteristik ilmunya masing-masing.

                    Dalam acara tersebut Kepala Sekolah SMAK Frateran Ndao, Fr. Wilhelmus Satel Sura, BHK, selaku tuan rumah membuka kegiatan tersebut tepat pukul 08.00 pagi di Aula utama SMAK Frateran Ndao Ende. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki tujuan untuk memberikan gambaran secara baik kepada seluruh siswa/i kelas XII/3 SMA/Sederajat yang ada di kota Ende mengenai status serta kondisi terkini perguruan tinggi yang ada di Indonesia yang bakal menjadi pilihan calon mahasiswa kejenjang sarjana.                

                    Pasifikus Mala Meko dan Maximilianus Ndoi  staff UPT Publikasi dan Humas yang telah membawakan materi promosi Universitas Flores dalam acara Expo di SMAK Frateran Ndao menyampaikan bahwa Bagi perguruan tinggi Universitas Flores sendiri moment ini dianggap penting karena  melalui kegiatan ini siswa/I SMA/K atau sedarajat di Kota Ende mampu mendapatkan informasi yang sebanyak-banyaknya mengenai kesiapan Universitas Flores yang dilihat dari kemampuan akademis tenaga pendidik dan serta fasilitas dan sarana prasarana yang ada sehingga dapat menjadi sebuah pilihan yang tepat bagi calon mahasiswa untuk melanjutkan ke jenjang sarjana.   

                    Dalam kegiatan Expo tersebut selain Universitas Flores sebagai salah satu participant juga ada beberapa perguruan tinggi lainnya seperti Universitas Surabaya (UBAYA), Widya Mandala (WM), RESPATI dan perguruan tinggi-perguruan tinggi  lainnya, yang datang langsung ke Flores–ENDE untuk melakukan promosi kepada calon mahasiswanya. AS

Berita Terkait