Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Uniflor Masih Membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang Kedua

    2017-08-31 09:53:56

    Uniflor Masih Membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang Kedua

     

    Penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2017/2018 masih berlanjut ke gelombang II yang telah dibuka tanggal 3 hingga 31 Juli 2017. Bagi calon mahasiswa yang berniat melanjutkan pendidikannya di lembaga ini, saya menghimbau agar mendaftarkan diri di sekretariat pendaftaran BAA di Gedung Rektorat Lantai II, pada setiap hari jam kerja. Pendaftar gelombang II akan mengikuti ujian tertulis pada tanggal 3 Agustus 2017. Demikian informasi yang disampaikan Kepala BAAK Uniflor Christina Gabriela, S.Sos, di sela-sela ujian seleksi gelombang I, Selasa (4/7).

    Lanjut Chris, penerimaan calon mahasiswa baru Tahun akademik 2017/2018 Universitas Flores berdasarkan daya tampung nisbah dosen berbanding mahasiswa. Untuk ilmu eksata 1: 30, sementara ilmu noneksata 1: 45. Artinya, rasio satu dosen terhadap tiga puluh mahasiswa pada program studi dengan ilmu terapan (teknik sipil, arsitektur, agroteknologi, pendidikan fisika, pendidikan matematika, dan sistem informasi). Sedangkan, rasio satu dosen terhadap empat puluh lima mahasiswa untuk program studi ilmu hukum, manajemen, akuntansi, ekonomi pendidikan, sastra inggris, pendidikan bahasa dan sastra Indonesia, pendidikan ekonomi, pendidikan sejarah, dan pendidikan guru sekolah dasar.

    Kelima belas program studi tersebut tersebar pada tujuh fakultas antara lain Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian, Fakultas Sastra Inggris, Fakultas Teknik, dan Fakultas Teknologi Informatika.

    Untuk diketahui, bagi calon mahasiswa yang lulus seleksi akan mengikuti  Program Kenal Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) pada 14–19 Agustus 2017 dan mulai melakukan registrasi pada 21–26 Agustus 2017. (eka)

     

     

Berita Terkait