Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Uniflor Selenggarakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB)

    2016-09-07 08:51:59
    Images

    Sebanyak 1.388 Mahasiswa Baru Universitas Flores mengikuti rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) pada 15-23 Agustus 2016. PKKMB diawali dengan pengarahan panitia (15/8) di Auditorium H.J. Gadi Djou. Laporan kepanitian Dekan FKIP/Ketua Panitia PKKMB 2016, Drs. Yosef Tomi Roe, M.A menyebutkan seluruh kegiatan yang dirancang tim dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) berjalan sesuai jadwal yang ditentukan. Kegiatan itu yakni ceramah, tanya jawab, dan gerak jalan.

    Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Fransiskus Korosando, S.Pd.,M.Pd dalam sambutannya pada upacara penutupan menegaskan kembali tujuan penyelenggaraan PKKMB yaitu memberi pembekalan kepada mahasiswa baru agar mampu beradaptasi dengan lingkungan kampus. Selain itu, PKKMB dirancang untuk mendorong semangat proaktif mahasiswa dalam menjalin persahabatan dengan mahasiswa, dosen, dan staf non kependidikan.

    Upacara penutupan pada Selasa (23/8) pukul 15.00 Wita di Auditorium H.J Gadi Djou yang dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Simon Sira Padji, M.A, Wakil Rektor Bidang Administrasi Yulita Londa, S.E., M.Akt, Wakil Rektor Bidang Kerjasama Murdaningsih, S.P.,M.P, Sekretaris Eksekutif Yohanes Laka Suku, S.T.,M.T, dan para dosen se-lingkungan Uniflor. Selepas upacara penutupan, dilanjutkan dengan pentas kesenian. Penampil pada pentas kesenian adalah para mahasiswa baru dari beberapa program studi diantaranya: Program Studi Teknik Sipil, Ilmu Hukum, Agroekoteknologi, Sastra Inggris, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) serta Pendidikan Matematika. (eka)

Berita Terkait