Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Uniflor dan Kodim 1602 Ende Jalin Kerjasama

    2016-06-04 12:00:53
    Images

    Dalam upaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan salah satu tri dharma perguruan tinggi, yaitu pengabdian masyarakat, Universitas Flores menggandeng Kodim 1602 Ende untuk bekerja sama dalam program-program yang melibatkan mahasiswa dan masyarakat Kabupaten Ende. Penandatanganan kerja sama dilaksanakan pada 26 Mei 2016 lalu, di Ruang Rektor Universitas Flores. Naskah kerja sama ditanda tangani oleh Prof. Dr. Stephanus Djawanai, M.A., Rektor Uniflor, dan Letkol Inf. Bambang Heri Dandim 1602 Ende.

    Rektor Uniflor dalam sambutan singkatnya menuturkan bahwa kerja sama yang dijalin bertujuan untuk memadukan teori dan praktik dalam usaha memajukan kehidupan masyarakat. Menurut Rektor, kalangan akademisi dan mahasiswa mempelajari teori-teori, sementara para prajurit TNI lebih berpengalaman dalam tataran praktik bersama masyarakat. Kolaborasi antara Uniflor dan Kodim 1602 Ende akan menjadi perpaduan yang menarik. Dalam kesempatan yang sama, Letkol Inf. Bambang Heri menyampaikan harapan sekaligus mengajak seluruh jajarannya untuk membesarkan kerja sama ini demi memajukan Ende. Selain Dandim 1602 Ende, hadir para Danramil, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Simon Sira Padji, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Fransiskus Korosando, S.Pd.,M.Pd., Wakil Rektor Bidang Kerja Sama Murdaningsih, S.P.,M.P., dan Sumirahayu Sulaiman, S.H.,M.Hum., dan Karolus Charles Bego, S.H.,M.Sc., dari kantor bidang kerja sama Uniflor. (eka)


    Keterangan Gambar : Tampak Prof. Dr. Stephanus Djawanai, M.A., Rektor Uniflor, dan Letkol Inf. Bambang Heri, Dandim 1602 Ende menandatangani perjanjian kerja sama antara kedua institusi (26/5).

    Berita telah diterbitkan pada Rubrik Suara Uniflor, Harian Umum Flores Pos  edisi 4 Juni 2016. Rubrik dikelola oleh UPT Humas dan Publikasi Uniflor.


Berita Terkait