Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Wakil Rektor Bidang Akademik Terima Tugas Sebagai Pelaksana Harian Rektor

    2017-07-21 08:35:15
    Images

    Wakil Rektor Bidang Akademik Terima Tugas

    sebagai Pelaksana Harian Rektor

     

     

    Penyerahan surat tugas oleh Ketua Umum Yapertif Dr. Laurentius Gadi Djou, Akt., kepada Dr. Simon Sira Padji, M.A. (foto: Murdaningsih, S.P., M.P.)

     

    Selasa (30/5/2017) bertempat di ruang kerja Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi (Yapertif), Universitas Flores (Uniflor) berlangsung penyerahan surat tugas dari Rektor Universitas Flores (Uniflor) Prof. Dr. Stephanus Djawanai, M.A., kepada Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Simon Sira Padji, M.A. Surat Tugas tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Yapertif Dr. Laurentius Gadi Djou, Akt., dan disaksikan oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Yulita Londa, S.E., M.Si., Akt., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Fransiskus Korosando, S.Pd., M.Pd., dan Wakil Rektor Bidang Kerjasama Murdaningsih, S.P., M.P. Surat Tugas tertanggal 28 Mei 2017 yang ditandatangani oleh Rektor Uniflor Prof. Dr. Stephanus Djawanai, M.A., dan diketahui oleh Ketua Umum Yapertif tersebut memuat pelimpahan tugas sebagai Pelaksana Harian Rektor selama Rektor berhalangan tidak tetap untuk menjalankan tugas-tugasnya.

    Diwawancarai terpisah oleh Tim Suara Uniflor Doktor Simon mengatakan bahwa sebagai pelaksana tugas harian ia melaksanakan semua tugas yang sehari-hari dikerjakan oleh Rektor serta menjalankan semua program yang telah direncanakan. Ia menambahkan bahwa selama ini sebagian tugas rektor di bidang akademik sudah di bawah tanggung jawabnya. Sebagai pelaksana tugas harian rektor, tugasnya kini bertambah untuk menandatangani surat-surat yang dikeluarkan oleh Rektorat Uniflor. “Namun sebelum ditandatangani, surat-surat tersebut masih harus dikonsultasikan kepada Rektor yang saat ini berada di Yogyakarta,” imbuhnya. Disinggung tentang penandatanganan SK dan ijazah, Simon mengatakan kalau semua SK dan ijazah masih ditandatangani oleh rektor Uniflor. (2teh)

Berita Terkait