Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Yosef Tomie Roe Dekan Baru FKIP

    2015-10-01 10:58:25
    Images

    Yosef Tomi Roe, Dekan Baru FKIP

    •   Menggantikan Pius Pampe (Alm)

     

    Drs. Yosef Tomi Roe, M.A, dilantik Ketua Umum Yapertif, Dr. Laurentius D. Gadi Djou, Akt, menjadi Dekan FKIP Uniflor, menggantikan Dr. Pius Pampe, M.Hum yang meninggal dunia pada Jumat (27/2/2015) di Denpasar. Sebelumnya, Yosef Tomi Roe menjabat sebagai Wakil Dekan I FKIP Uniflor.

    “Sebelum kita memulai acara ini, marilah kita menundukkan kepala, mengheningkan cipta, dan berdoa untuk mengenang arwah dan jasa Dr. Pius Pampe, M.Hum, yang telah meninggalkan kita,” ajak Ketua Umum Yapertif Dr. Laurentius D. Gadi Djou, Akt, sebelum melantik dan mengambil sumpah Dekan FKIP yang baru bersama sejumlah pejabat struktural di lingkungan FKIP Uniflor.

    Selain Yosef Tomi Roe, turut dilantik adalah Wakil Dekan I FKIP Fransiskus Korosando, S.Pd, M.Pd (sebelumnya Wakil Dekan III), Wakil Dekan III Anselmus Mema, S.Pd, M.Pd (sebelumnya Sekretaris Prodi PGSD), Sekretaris Prodi PGSD Felix Welu, S.Pd, M.Pd (sebelumnya sebagi Kepala Laboratorium Microteaching FKIP).

    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung pada Selasa (10/3/2015) bertempat di Lobi Gedung Rektorat Kampus III Uniflor, pukul 10.00-11.30 wita. Yang melantik adalah Ketua Umum Yapertif Dr. Laurentius D. Gadi Djou, Akt. Yang mengambil sumpah adalah pendamping rohani Pater John Balan, SVD. Yang menyampaikan sambutan pelantikan adalah Rektor Uniflor Prof. Dr. Stephanus Djawanai, M.A.

    Turut hadir dalam acara pelantikan Wakil Rektor I Dr. Natsir B. Kotten, M.Pd, Wakil Rektor II Dra. Maria M. M. Bali Larasati, M.Hum, Wakil Rektor III Drs. Nong Hoban, M.Si, Wakil Rektor IV Sakura Alfonsus, S.H, M.H, para Dekan/Wakil Dekan, Ketua/Sekretaris Program Studi, para KTU, dan pejabat lain di lingkungan Uniflor.

     “Setelah dilantik menjadi Dekan FKIP saya wajib melanjutkan program kerja yang sudah dicanangkan Dekan FKIP Dr. Pius Pampe. Saya merasa tidak masalah, karena sebelumnya saya Wakil Dekan I FKIP,” kata Dekan Tomi Roe saat ditemui Suara Uniflor usai pelantikan.

    “Yang saya fokuskan nanti adalah peningkatan kualitas kerja dan disiplin para dosen dan pegawai, mendorong para dosen untuk studi lanjut S-3 (doktor), meningkatkan jumlah dan kualitas penelitian dan pengabdian masyarakat para dosen bersama mahasiswa,” janji Tomi Roe memberikan harapan atas jabatan barunya ini. (2teh), (Suara Uniflor, 14/3/2015)

     

     

     

Berita Terkait