Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Yudisium Fakultas Hukum dan Teknik Universitas Flores

    2016-05-25 10:20:36
    Images

    Sabtu, 12 Maret 2016 lalu, Fakultas Hukum Univesitas Flore menyelenggarakan Yudisium Sarjana di Aula Fakultas Hukum, Kampus III Uniflor.Yudisium diikuti oleh 11 peserta dan dihadiri oleh dosen dan mahasiswa Fakultas Hukum. Yudisium merupakan momen monumental dimana Fakultas Hukum menamatkan ahli dalam bidang hukum yang siap terjun ke tengah masyarakat untuk membantu masyarakat dalam ilmu hukum. Demikian penyampaian Dekan Fakultas Hukum, Christiana Sri Murni, S.H.,M.Humu., dalam sambutannya pada kesempatan tersebut. “Para sarjana juga telah dibekali dengan kecerdasan intelektual, emosional, social, dan spiritual sehingga dapat membantu menyelesaikan persoalan-persoalan dalam masyarakat.” ujarnya

    Marsailens Dialeksikans Benu, peserta yudisium yang merupakan peraih IPK tertinggi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para dosen dan karyawan yang telah bekerja sama membantu mahasiswa selama proses perkuliahan. Bantuan yang diperoleh dalam bidang akademik maupun administrative dinilainya telah sangat berhasil membantu mahasiswa untuk meraih gelar kesarjanaan dalam bidang ilmu hukum. Pada hari yang sama, juga dilaksanakan kegiatan yudisium di Fakultas Teknik Uniflor yang diikuti oleh 27 peserta, 2 dari Prodi Arsitektur, dan 25 dari Prodi Teknik Sipil. (eka)

    Berita telah diterbitkan pada Rubrik Suara Uniflor, Harian Umum Flores Pos  edisi 18 Maret 2016. Rubrik dikelola oleh UPT Humas dan Publikasi Uniflor.


Berita Terkait