Fakultas & Program Studi


EVENTS

  • Yudisum Sarjana Prodi Sastra Inggris Angkatan XVIII

    2016-10-17 09:25:31
    Images

    Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Flores kembali meyudisiumkan 23 Sarjana Sastra Inggris, periode 2015/2016. Acara Yudisium diselenggarakan di Aula Fakultas Bahasa dan Sastra, Jumat (30 /9), dihadiri oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra, Marianus Roni, S.Pd., M.App. Ling, Wakil Dekan, Fety Surfaifel, SS., M.A, Ketua Program Studi, Graciana Sama, S.Pd., M.Hum, para dosen, BEM serta, seluruh mahasiswa.

    Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra Marianus Roni S.Pd., M.App. Ling, menyampaikan empat tugas sarjana, pertama, Education is not preparation for life; it is life it self, (pendidikan bukan dijadikan sebagai persiapan  hidup, tetapi bagian dari kehidupan itu sendiri). Kedua, Help promote fee faculty to the world and develop lines with it. Ketiga, We are not many, we are much (kita tidak banyak tapi bisa memberikan lebih), artinya bukan jumlah yang diutamakan tetapi apa yang bisa diberikan, dan  keempat, Be a job creator, not a job seeker (Jadilah pencipta pekerjaan, bukan pencari kerja) yang menjadi harapan adalah bisa mandiri dan kreatif mempunyai nilai lebih dan bermanfaat bagi orang lain. Roni berharap agar apa yang diperoleh dibangku kuliah dapat diterapkan dalam kehidupan di masyarakat, dengan tetap menjaga nama baik lembaga tercinta ini.

    Mewakili mahasiswa Zakarias Wasa dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai sarjana yang baru saja dikukuhkan ini dapat mengimplementasikan ilmu yang diperoleh di masyarakat. “Kami akan menangkap peluang kerja, dengan tekad dan integritas yang tinggi”. “Kami ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Universitas Flores sebagai almamater , khususnya seluruh jajaran pada Fakultas Sastra Inggris yang telah menempa kami selama ini”. IPK tertinggi diperoleh oleh Mahasiswa atas nama Sigibertus Ruka, yaitu 3,52 dengan lama studi 4 tahun (As).

Berita Terkait