SERAH TERIMA RUMAH LAYAK HUNI

Ditulis pada Kamis, 01 Nov 2018 oleh:

FOTO: 29/10/18, Pose besama mahasiswa Universitas Flores bersama Dosen Pendamping (Karolus Charlaes Bego, SH, M.Sc dan Bapak Aloysius Wisu (pemilik rumah dalam acara serah terima rumah tinggalnya seusai selesai di Bedah. AS

 

                Senin 29/1/18, segenap partisipan mahasiswa Universitas Flores yang tergabung dalam Komunitas Bhineka Tunggal Ika dan menempuh matakuliah PPKN, menyelesaikan tugas luhur yang diemban mereka sebagai generasi muda yang peka terhadap Negara dan masyarakat dalam kegiatan renovasi rumah/bedah rumah tidak layak huni tepatnya berada di Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara, Kabupeten Ende. 

            Setelah bekerja selama 3 hari dimulai dari sabtu 27/1o/18 hingga 29/1o/18 untuk merampungkan perbaikan rumah layak huni milik Bapak Aloysius Wisu, maka Universitas Flores mengadakan ceremony serah terima yang dilakukan langsung di halaman rumah Bapak Aloysius Wisu yang telah dibedah. Dalam upacara serah terima tersebut selain bantuan yang diberikan dalam bentuk perbaikan rumah, juga Universitas Flores menyerahan sejumlah perabotan rumah yang layak digunakan oleh Bapak Aloysius Wisu diantaranya, 1 unit tempat tidur/spring bed, 1 set bantal kepala dan bantal guling, 1 set kursi dan meja plastik serta kenang-kenangan baju yang langsung dikenakan Bapak Aloysius saat upacara penyerahan.

            Dalam upacara penutupan tersebut Dosen Pendamping mahasiswa Karolus Charlaes Bego, SH., M.Sc,  menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap masyarakat yang bersama-sama ikut membantu menyelesaikan atau merampungkan renovasi rumah Bapak Aloysius. Beliau juga menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan dengan iklas dari mahasiswa Universitas Flores yang tergabung dalam Komunitas Bhineka Tunggal Ika dan merupakan mahasiswa yang memprogram matakuliah PPKN, TNI Kodim 16o2, Polres, serta Brimob Ende untuk dapat digunakan semestinya. Semoga apa yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan menjadi berkat buat Bapak Aloysius. Tandasnya.

            Selain itu juga Bapak Aloysius Wisu selaku pemilik rumah menyampaikan ucapan terimakasih yang berlimpah kepada pihak Universitas Flores, TNI Kodim 16o2, Polres dan Brimob Ende, khususnya para partisipan mahasiswa dan Dosen Pendamping atas budi baiknya membantu dan menolong beliau. Sore itu tepat pukul 17.oo langsung di halaman rumah, sebelum meninggalkan lokasi acara penyerahan ditutup dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan antara seluruh participant dengan Bapak Aloysius Wisu.As 

Cetak: Kategori: Kegiatan Mahasiswa
Bagikan:

Tim Voli Putera Puteri Uniflor Melaju ke Babak Semifinal Ormawa STPM Cup 2019

Berkat latihan yang giat dengan pelatih Bento Riwu, kerja sama yang baik antara

Uniflor Menurunkan Tim Voli Putera-Puteri Untuk Mengikuti Ormawa STPM Cup 2019

Universitas Flores (Uniflor) mempunyai banyak atlit voli baik putera maupun put

Bupati Nagekeo Resmikan Rumah Baca Yang Dibangun Oleh Peserta KKN-PPM Uniflor 2019

Pada Jum’at (6/9/2019), pukul 10.00 Wita, Bupati Nagekeo dr. Johanes Don B


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2019

cms by Technophoria Indonesia