FLASH BACK YUDISIUM PERIODE GENAP 2017/2018 FE UNIFLOR

Ditulis pada Kamis, 01 Nov 2018 oleh:

Foto: Sejumlah Mahasiswa yang diyudisiumkan dan Dosen Selingkup FE Uniflor mengabadikan moment berharga, Ende16/8/18.AS

                Ende 16/8/18, Mahasiswa sejumlah 101 orang diyudisiumkan oleh pejabat Fakultas Ekonomi Universitas Flores resmi menyandang gelar Sarjana Strata I. Seperti yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Lucia Banda, S.E., M.Sc bahwa jumlah mahasiswa yang diyudisiumkan periode ini merupakan jumlah terbanyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya di masa kepemimpinannya. Berdasarkan sebarannya mahasiswa yang diyudisiumkan merupakan gabungan dari III program studi yang terdapat pada Fakultas ekonomi Universitas Flores antara lain Program studi Ekonomi Pembangunan dengan jumlah mahasiswa yang diyudisiumkan sebanyak 4 orang, Program Studi Akuntansi sebanyak 38 orang dan Program Studi Manajemen sebanyak 59 orang.

            Lucia Banda, S.E., M.Sc dalam sambutannya menyampaikan kepada para peserta yudisium bahwa Fakultas Ekonomi Universitas Flores telah mencetak manusia-manusia yang memiliki Intelektual yang mampu bersaing di duania kerja, yang berbudipakerti, jujur dan berkarakter. Harapan beliau bahwa mahasiswa yang nantinya di wisudakan harus mampu menunjukan karakter sikap dan mental seperti itu.

            IPK tertinggi untuk seluruh mahasiswa yang diyudisiumkan pada Fakultas Ekonomi Universitas Flores diperoleh oleh mahasiswa dari program studi manajemen dengan perolehan nilai 3,74, sedangkan IPK tertinggi pada masing-masing program studi yaitu 3,73 diraih oleh Praksedis Stigma Meo, S.E dari Program Studi Ekonomi Pembangunan, Tilza Juliza Sitti Aisa Wende, S.Ak dengan perolehan IPK 3,65 Program Studi Ekonomi Akuntansi. Ceremony yudisium mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Flores di warnai dengan busana daerah dari setiap mahasiswa berdasarkan asalnya masing-masing.AS              

Cetak: Kategori: Berita
Bagikan:

Malam Bhineka Tunggal Ika

Malam Bhineka Tunggal Ika Mahasiswa Bersama Pemerintah, TNI POLRI: Menabur Cinta

BEM FTI Gelar Sarasehan di SMPN Satap Koawena

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknologi Informasi (FTI), Universitas

Dr. Josef A Gadi Djou Dikukuhkan Sebagai Ketua AFK Ende

Kepala Sekretariat Yayasan Perguruan Tinggi Flores (Yapertif) sekaligus dosen Fa


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2018

cms by Technophoria Indonesia