BEM Uniflor Gelar Kegiatan Pelatihan Manajemen Ormawa Kampus

Ditulis pada Kamis, 23 Mei 2019 oleh:

Manajemen organisasi merupakan keterampilan dasar manajer atau pemimpin masa kini. Kemampuan staf atau pengikut untuk bekerja sebagai tim/organisasi maupun secara perorangan merupakan kinerja yang sangat penting sebagai penentu keberhasilan suatu organisasi. Berdasarkan temuan selama ini bahwa Ormawa Kampus pada lembaga perguruan tinggi Universitas Flores baik dari tingkat HMPS, BEM dan BLM Fakultas, UKM, serta BEM dan BLM Uniflor, masih begitu banyak pengurus yang belum paham terkait dengan struktur dan administrasi dalam Ormawa kampus itu sendiri. Maka dengan demikian untuk menjawabi hal tersebut, Badan Eksekutif Mahasiswa Uniflor sebagai lembaga tertinggi mahasiswa mengambil sikap inisiatif untuk mencari solusi yang solutif terhadap persoalan yang dihadapi oleh mahasiswa Uniflor saat ini dengan mengadakan Kegiatan Pelatihan Manajemen Ormawa Kampus.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua panitia kegiatan Pelatihan Manajemen Ormawa Kampus oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Uniflor Amandus Abu, Jum'at (17/5/2019), pukul 08.00 Wita s.d. selesai, di Aula Lantai III Fakultas Teknologi Informasi Uniflor.

Hal senada juga disampaikan oleh Presiden Mahasiswa Klementinus Elenora di hadapan peserta yang terdiri dari para pengurus Ormawa  se-lingkup Uniflor. Bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah membekali pengurus Ormawa Kampus Uniflor dengan pengetahuan dan skill di bidang manajemen organisasi lebih khusus struktur dan organisasi Ormawa di Uniflor.

Sementara itu Kepala Kantor Kemahasiswaan Stefanus Notan Tupen, S.Pd., M.Si. dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pelatihan manajemen ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa terutama yang berada dalam tubuh Ormawa kampus agar mampu berorganisasi dengan baik terkhusus dalam hal surat-menyurat dan administrasi lainnya.

Adapun materi yang disampaikan dalam kegiatan bertema "Mewujudkan Ormawa Kampus yang Terstruktur dan Tertib Beradministrasi" antara lain Materi Tentang Ormawa Kampus, dan Materi Tentang Surat-Menyurat.(2teh).

Cetak: Kategori: Berita, Kegiatan Mahasiswa
Bagikan:

KERJA SAMA UNIFLOR DAN KANWIL DJP NUSA TENGGARA

Rektor Universitas Flores (Uniflor) Dr. Simon Sira Padji, M.A. mengucapkan teri

KULIAH UMUM ADVOKASI PERLINDUNGAN KONSUMEN DI PERGURUAN TINGGI

Kuliah umum dengan tema Advokasi Perlindungan Konsumen di Perguruan Tinggi ini

BAKTI SOSIAL “GO CLEAN, REDUCE, REUSE, RECYCLE, RE-DESIGN, RE-IMAGE”

Menyongsong 40 tahun Universitas Flores (Uniflor) pada 19 Juli 2020 mendatang, m


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2019

cms by Technophoria Indonesia