Pelatikan Pengurus BEM Fakultas Ekonomi Periode 2019/2020

Ditulis pada Sabtu, 15 Jun 2019 oleh:
Sebagai mahasiswa sudah seharusnya mempunyai kegiatan lain yaitu mengikuti organisasi yang dimulai dari lingkungan kampus. Dengan berorganisasi maka mahasiswa secara tidak langsung akan belajar tentang public speaking dan bagaimana berhubungan dengan orang lain. Mengikuti organisasi juga dapat melatih kepemimpinan, tidak saja Ketua BEM tetapi semua anggotanya. Minimal memimpin diri sendiri. Selain itu, berorganisasi juga akan melatih setiap anggota organisasi untuk bekerjasama dalam tim dan memperluas relasi.
 
Hal tersebut disampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Flores (FE Uniflor) Falentina Lucia Banda, S.E., M.Sc. dalam kegiatan Pelatikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi pada Jum'at (14/6/2019) di Salasar FE Uniflor.
 
Lebih lanjut Dekan FE mengatakan bahwa di era Industri 4.0. mahasiswa dituntut untuk tidak saja menguasai ilmu akademik, tetapi juga hal-hal lain diantaranya berorganisasi, serta mahasiswa harus tetap berpijak pada tugasnya sebagai mahasiswa untuk giat belajar agar kelak dapat terjun ke masyarakat.
 
Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 Wita tersebut melantik Lukas Nusa Wedo Lewa sebagai Ketua BEM dan Sisilia Ta sebagai Wakil Ketua BEM, beserta semua divisi dan anggotanya, melalui Keputusan Dekan FE Uniflor Nomor 24 Tahun 2019 tentang Pembentukan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FE Uniflor Periode 2019/2020, yang dibacakan oleh Kepala Tata Usaha FE Uniflor Nona Jamilah, S.Sos.
 
Dalam sambutannya, Ketua BEM FE Uniflor terpilih Lukas Nusa Wedo Lewa mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan kegiatan-kegiatan yang selama ini telah dilaksanakan oleh pengurus yang lama, dan melaksanakan program-program baru yang telah dijanjikan dalam masa kampanye dan debat.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Gabriel Tanusi, S.E., M.Si., Wakil Dekan Bidang Akademik Baltasar Taruma Djata, S.E., M.Sc., serta Kaprodi, dosen, dan karyawan.(2teh).
Bagikan:

Uniflor dan CSR BNI46 Membangun Distribusi Air Bersih di Dusun Tanah Merah

Pembangunan saluran distribusi air bersih di dusun Tanah Merah, Desa Tanali, me

Kerja Sama FKIP Uniflor dengan SMPS Kelimutu Ende

Pada Selasa (8/6/2019), pukul 09.00 Wita s.d. selesai, bertempat di ruang Perpu

Evaluasi Kinerja Dosen Penerima Sertifikasi Dosen

Pada Sabtu (15/6/2019), pukul 09.00 Wita, berlangsung kegiatan Evaluasi Kinerja


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2019

cms by Technophoria Indonesia