39 Tahun Uniflor dan Perayaan Syukur

Ditulis pada Minggu, 21 Jul 2019 oleh:

Perayaan syukur Dies Natalies ke-39 Universitas Flores (Uniflor) diselenggarakan pada Sabtu (20/7/2019) dalam Misa Syukur yang berlangsung di Auditorium H. J. Gadi Djou., pukul 09.30 Wita. Hadir dalam kegiatan tersebut dosen, karyawan, perwakilan mahasiswa, dan sejumlah tamu undangan. Turut hadir pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Flores (Yapertif) Mia Gadi Djou, Ketua Yapertif Dr. Laurentius D. Gadi Djou, Akt., dan Rektor Uniflor Dr. Simon Sira Padji, M.A. beserta jajaran Wakil Rektor.

Selain Misa Syukur, pada waktu yang sama dosen dan karyawan yang beragama Islam, yang tergabung dalam Dokar Al Watan, turut menyelenggarakan do’a bersama di Aula Lantai II Fakultas Ekonomi sebagai ungkapan syukur atas usia ke-39 Uniflor. Selain do’a bersama, agenda lain Dokar Al Watan adalah penyusunan Badan Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Uniflor.

Dalam sambutannya, usai Misa Syukur dan do’a bersama, Rektor Uniflor menganjurkan kepada setiap civitas akademika Uniflor untuk menambah sedikit bumbu cinta pada setiap bidang kerja dan setiap karya. Karena dengan cinta, apapun yang dilakukan niscaya akan berhasil.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Yapertif mengundang dosen-dosen yang telah melakukan publikasi ilmiah baik tingkat nasional maupun internasional untuk maju ke panggung, dan atas karya mereka diberikan hadiah. Sehubungan dengan itu, ditekankan kepada dosen untuk berkarya dalam penelitian, pengabdian masyarakat, dan publikasi ilmiah. LP2M wajib membantu apapun kepentingan dosen dalam hal ini selama hal tersebut menyangkut penelitian dan pengabdian. Lebih lanjut Ketua Yapertif mengatakan bahwa ketika seorang dosen berdiri di depan kelas tetapi belum mempublikasikan penelitian dan atau tulisan ilmiah, maka dosen tersebut belum menjadi dosen sepenuhnya.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng ulang tahun yang dilakukan oleh Ketua Yapertif, Rektor Uniflor, bersama Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Yulita Londa, S.E., M.Si., Akt. Potongan tumpeng pertama diserahkan kepada Mia Gadi Djou, dan potongan tumpeng kedua diserahkan oleh Rektor Uniflor kepada Ketua Yapertif.

Perayaan Dies Natalis ke-39 Uniflor ditutup dengan makan siang bersama dan berbagai hiburan serta acara bebas.(2teh).

Bagikan:

Tim Voli Putera Puteri Uniflor Melaju ke Babak Semifinal Ormawa STPM Cup 2019

Berkat latihan yang giat dengan pelatih Bento Riwu, kerja sama yang baik antara

Rektor Uniflor Menerapkan Aturan Memakai Sarung Tenun Ikat Kepada Dosen dan Karyawan

Rektor Universitas Flores (Uniflor) Dr. Simon Sira Padji, M.A. melalui surat t

Verifikasi Data Awal Calon Penerima Bidikmisi Tahun 2019

Mahasiswa penerima Bidikmisi Tahun 2019, wajib melaporkankan KIP dan BDT Kemenso


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2019

cms by Technophoria Indonesia