Tim Voli Pantai Mahadokar Uniflor Lolos 8 Besar

Ditulis pada Senin, 12 Agu 2019 oleh:
Mengikuti lomba voli pantai merupakan kegiatan yang baru bagi kami. Voli pantai berbeda denga voli biasa karena selain beranggotakan dua orang saja, kami tidak mengenakan alas kaki, dan bergerak di atas pasir memang cukup sulit. Tapi pengalaman baik ini akan menjadi pelajaran berhaga bagi kami untuk mengikuti turnamen-turnamen voli pantai berikutnya. Hal tersebut disampaikan oleh karyawan Univesitas Flores (Uniflor) Rudianus Jonta saat diwawancarai oleh UPT Publikasi dan Humas Uniflor pada Sabtu (12/8/2019) di Pantai Kotaratu Ende.
 
Lebih jauh Rudi mengatakan bahwa tim yang diturunkan oleh Uniflor berjumlah dua yaitu Tim Mahadokar 1 dan Tim Mahadokar 2. Selain Rudianus Jonta tiga peserta lainnya adalah mahasiswa Prodi Agroteknologi yaitu Ogis yang pernah memperkuat Tim Voli Kabupaten Ende, mahasiswa Prodi Arsitektur yaitu Rian yang dikenal sebagai pemain voli Tim Arsitektur, dan mahasiswa Prodi Pendidikan Sejarah yaitu Toyan yang juga dikenal sebagai pemain voli Tim Prodi Pendidikan Sejarah yang pernah berlaga dalam pertandingan voli dalam rangka Dies Natalies Uniflor ke-39 Juli lalu. Kedua tim lolos menuju 8 besar.
 
Turnamen Voli Pantai diselenggarakan oleh Dinas P&K Kabupaten Ende Bidang Dispora dan bersifat terbuka dengan tema Melalui Turnamen Bola Voli Kita Ciptakan Sportifitas dan Rasa Kekeluargaan Dalam Rangka Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Ende yang Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan.(2teh).
Bagikan:

HMPS PRODI PENDIDIKAN FISIKA GELAR LKMM UNTUK MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN FISIKA DAN BIOLOGI

Pada Rabu (2/10/2019) bertempat di Anjungan Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra I

SARJANA PENDIDIKAN BERKUALITAS DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0

PENDIDIK BERKUALITAS MENJADIKAN SDM UNGGUL DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 Or

PTK ITU MUDAH KARENA GURU SUDAH MELAKUKANNYA

Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2019

cms by Technophoria Indonesia