Uniflor Menurunkan Tim Voli Putera-Puteri Untuk Mengikuti Ormawa STPM Cup 2019

Ditulis pada Sabtu, 14 Sep 2019 oleh:
Universitas Flores (Uniflor) mempunyai banyak atlit voli baik putera maupun puteri. Mengikuti berbagai turnamen salah satunya Ormawa STPM Cup 2019 merupakan cara untuk menyalurkan bakat dari mahasiswa Uniflor di bidang olah raga khususnya voli. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang official Tim Voli Uniflor Rudianus Jonta pada Jum’at (13/9/2019). Selain Rudi, dua official lainnya adalah Bento Riwu dan Klementinus Elenora.
 
Pada Jum’at malam tersebut Tim Voli Putera Uniflor berlaga di Lapangan A lapangan voli STPM berhadapan dengan Tim Fakultas Teknik Uniflor dalam babak penyisihan dalam Pul A. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Tim Voli Putera Uniflor dengan skor 3-1. Adapun tim yang diturunkan beranggotakan Yohanes Mbaku Jedhe, Fransiskus B. Gesi, Marselus Carles Rani, Stephanus Arianto, Andreas Korsini Soga, Marianus S. Dala, Anselmus Duga, Andreas Agung, Paskalis Y. Ari, Gervansius Gara Sore, Elendrolinus B. Roni, dan Veuster Watu.
 
Lebih jauh Rudi mengatakan bahwa dengan mengikuti pertandingan voli maka akan menjadi pengalaman bagi para mahasiswa serta melatih kerja sama tim. Tentang posisi juara nanti yang diharapkan Rudi mengatakan kalah atau menang dalam sebuah pertandingan itu biasa. Diharapkan Tim Voli Uniflor Putera dan Puteri bisa meraih juara. Pada Sabtu (14/9/2019) Tim Voli Puteri Uniflor akan berlaga pada pertandingan pertama berhadapan dengan tim voli puteri dari STPM.(2teh).
Cetak: Kategori: Berita, Kegiatan Mahasiswa
Bagikan:

HMPS PRODI PENDIDIKAN FISIKA GELAR LKMM UNTUK MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN FISIKA DAN BIOLOGI

Pada Rabu (2/10/2019) bertempat di Anjungan Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra I

SARJANA PENDIDIKAN BERKUALITAS DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0

PENDIDIK BERKUALITAS MENJADIKAN SDM UNGGUL DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 Or

PTK ITU MUDAH KARENA GURU SUDAH MELAKUKANNYA

Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2019

cms by Technophoria Indonesia