Tim Voli Putera Puteri Uniflor Melaju ke Babak Semifinal Ormawa STPM Cup 2019

Ditulis pada Selasa, 17 Sep 2019 oleh:

Berkat latihan yang giat dengan pelatih Bento Riwu, kerja sama yang baik antara sesama pemain, serta dukungan dari segenap civitas akademika Universitas Flores (Uniflor), Tim Voli Putera Uniflor dan Tim Voli Puteri Uniflor melaju ke babak semifinal dari turnamen Ormawa STPM Cup 2019. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang official Klementinus Elenora. Menurut Klementinus, melaju ke babak semifinal merupakan prestasi yang membanggakan karena Ormawa STPM Cup merupakan ajang bergengsi dan selalu mempertemukan tim-tim voli terbaik.

 

Pada Senin (16/9/2019) Tim Voli Putera Uniflor mengalahkan STKIP Simbiosis dengan skor kemenangan 3-0. Pada hari yang sama Tim Voli Puteri Uniflor mengalahkan Akper dengan skor kemenangan 3-0. Dengan demikian kedua tim juara pul dan melaju ke babak semifinal Ormawa STPM Cup 2019.

 

Adapun Tim Voli Putera Uniflor yang diturunkan beranggotakan Yohanes Mbaku Jedhe, Fransiskus B. Gesi, Marselus Carles Rani, Stephanus Arianto, Andreas Korsini Soga, Marianus S. Dala, Anselmus Duga, Andreas Agung, Paskalis Y. Ari, Gervansius Gara Sore, Elendrolinus B. Roni, dan Veuster Watu. Sedangkan Tim Voli Puteri Uniflor beranggotakan Maria Elisabeth Ndae, Agnes Erensiana Wula, Patrisia Moi, Anastasia Benti Mite, Viktoria Gei Meo, Sabina Sunarti Unu, Fransiska Moi, dan Diana Ndoe.

 

Official lainnya Kasubag Bagian Akreditasi BAUK Uniflor yaitu Rudianus Jonta mengatakan bahwa sampai dengan saat ini pihak Uniflor masih terus menjaring atlit voli putera-puteri dari kalangan mahasiswa. Bibit-bibit atlit voli ini bisa langsung terjaring melalui UKM Olah Raga (Voli) dan melalui kegiatan lomba-lomba yang diselenggarakan oleh kampus, salah satunya lomba voli saat menjelang Dies Natalies.(2teh).

Cetak: Kategori: Berita, Kegiatan Mahasiswa
Bagikan:

PEDULI MASYARAKAT, PRODI AKUNTANSI MEMBAGI 500 MASKER KAIN

Pada Jum’at (18/4/2020) Prodi Akuntansi pada Fakultas Ekonomi Universitas

MELALUI E-LEARNING DOSEN LEBIH BERTANGGUNGJAWAB, DISIPLIN, DAN KREATIF

Fakultas Teknologi Informasi Universitas Flores (Uniflor) sejak semester sebelum

PERTAMA KALI DI UNIFLOR UJIAN PROPOSAL SKRIPSI ONLINE OLEH PRODI PENDIDIKAN FISIKA

Pada Jum’at (27/3/2020) dan Rabu (01/3/2020) sejumlah 16 (enam belas) maha


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2020

cms by Technophoria Indonesia