TIM VOLI PUTERA PUTERI UNIFLOR MELENGGANG KE BABAK FINAL ORMAWA STPM CUP 2019

Ditulis pada Jumat, 27 Sep 2019 oleh:

Pada Rabu (25/9/2019) Tim Voli Puteri Uniflor menang melawan Tim Voli Fakultas Ekonomi Unifor pada babak semifinal Ormawan STPM Cup 2019. Sementara itu pada Kamis (26/9/2019) Tim Voli Putera Uniflor juga lolos ke babak final setelah mengalahkan STPM A dengan skor 3 – 0. Kemenangan ini membawa Tim Voli Putera dan Tim Voli Puteri Uniflor melenggang ke babak final Ormawan STPM Cup 2019.

Adapun Tim Voli Putera Uniflor yang diturunkan beranggotakan Yohanes Mbaku Jedhe, Fransiskus B. Gesi, Marselus Carles Rani, Stephanus Arianto, Andreas Korsini Soga, Marianus S. Dala, Anselmus Duga, Andreas Agung, Paskalis Y. Ari, Gervansius Gara Sore, Elendrolinus B. Roni, dan Veuster Watu. Sedangkan Tim Voli Puteri Uniflor beranggotakan Maria Elisabeth Ndae, Agnes Erensiana Wula, Patrisia Moi, Anastasia Benti Mite, Viktoria Gei Meo, Sabina Sunarti Unu, Fransiska Moi, dan Diana Ndoe.

Lolosnya Tim Voli Putera Uniflor dan Tim Voli Puteri Uniflor ke babak final tidak terlepas dari pelatih Bento Riwu dan official Rudianus Jonta dan Klementinus Elenora. Dalam wawancara bersama UPT Publikasi dan Humas Uniflor Bento mengatakan bahwa sebagai pelatih secara pribadi harus mengakui kemampuan para atlit voli universitas sebelum dirinya bergabung sebagai pelatih. Kehadiran Bento sebagai pelatih terkhusus untuk membentuk para atlit baik secara mentalitas, teknik, dan strategi bertanding. Karena pada prinsipnya ada dua hal penting selama ia menjadi atlit vyaitu bermain taktis dan dewasa.

Lebih lanjut Bento yang pernah bermain untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mewakili Polda NTT mengikuti Kapolri Cup Rayon Indonesia Timur pada tahun 2008 ini berharap tim universitas selanjutnya akan terus ada serta diikuti oleh generasi selanjutnya, serta tim voli universitas terus diikutsertakan dalam turnamen voli di Ende baik antar universitas, antar mahasiswa, ataupun antar klub. Pelatih yang pernah membawa nama NTT melalui voli pantai di Bangka Belitung pada tahun 2010 tersebut juga siap untuk terus mendampingi Tim Voli Putera dan Puteri Uniflor.(2teh).

Cetak: Kategori: Berita, Kegiatan Mahasiswa
Bagikan:

KERJA SAMA UNIFLOR DAN KANWIL DJP NUSA TENGGARA

Rektor Universitas Flores (Uniflor) Dr. Simon Sira Padji, M.A. mengucapkan teri

KULIAH UMUM ADVOKASI PERLINDUNGAN KONSUMEN DI PERGURUAN TINGGI

Kuliah umum dengan tema Advokasi Perlindungan Konsumen di Perguruan Tinggi ini

BAKTI SOSIAL “GO CLEAN, REDUCE, REUSE, RECYCLE, RE-DESIGN, RE-IMAGE”

Menyongsong 40 tahun Universitas Flores (Uniflor) pada 19 Juli 2020 mendatang, m


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2019

cms by Technophoria Indonesia