KERJA SAMA UNIFLOR DAN KANWIL DJP NUSA TENGGARA

Ditulis pada Kamis, 14 Nov 2019 oleh:
Rektor Universitas Flores (Uniflor) Dr. Simon Sira Padji, M.A. mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin antara Uniflor dengan Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Nusa Tenggara dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ende, serta berharap kerja sama ini akan memberikan hasil yang baik bagi kedua belah pihak. Hal tersebut disampaikan oleh Rektor Uniflor pada kegiatan Penandatanganan Nota Kesepakatan atas Kerja Sama Dalam Bidang Pendidikan/Pengajaran, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia kerja sama Universitas Flores (Uniflor) dengan Kanwil DJP Nusa Tenggara, Rabu (14/11/2019), pukul 10.00 Wita di Ruang Rektor Uniflor.
 
Sementara itu Kepala KPP Pratama Ende Nurdin Edwin, S.Sos., M.Si. dalam sambutannya mengatakan bahwa penerimaan pajak secara umum sekitar 65% padahal waktu yang tersisa tinggal 2 (dua) bulan lagi sebelum akhir tahun. Di Kabupaten Ende khususnya penerimaan pajak baru mencapai 55% yaitu Rp 175 Milyar padahal target yang harus dicapai sebesar Rp 355 Milyar. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya kesadaran masyarakat. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan merangkul masyarakat mulai dari anak sekolah, mahasiswa, karyawan, serta dosen agar menyadari tentang membayar pajak termasuk melaporkannya.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor Uniflor Dr. Simon Sira Padji, M.A., Wakil Rektor Bidang Akademik sekaligus Sekretaris Eksekutif Rektor Yohanes Laka Suku, S.T., M.T., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Fransiskus Korosando, S.Pd., M.Pd., Wakil Rektor Bidang Kerja Sama Murdaningsih, S.P., M.P., Kepala BP3 Uniflor Elias Beda, S.Pd., M.Pd., Kepala BPMP Uniflor Dr. Dra. Immaculata Fatima, MMA., Dekan Fakultas Ekonomi Falentina Lucia Banda, S.E., M.Sc., serta jajaran kaprodi di Fakultas Ekonomi, dan tamu undangan. Hadir pula Kabid Humas DJP Nusa Tenggara Devi Sonya Adrince beserta jajarannya.
 
Dalam kegiatan tersebut terjadi penandatanganan (1) Kesepakatan Bersama antara Direktorat Jenderal Pajak dengan Universitas Flores tentang Kerja Sama Dalam Bidang Pendidikan/Pengajaran, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang ditandatangani oleh Kepala Kanwil DJP Nusa Tenggara Tri Bowo, S.T., M.M. dengn Rektor Uniflor, (2) MoA antara Fakultas Ekonomi Uniflor dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ende yang ditandatangani oleh Dekan Fakultas Ekonomi dengan Kepala KPP Pratama Ende, (3) Perjanjian Kerja Sama Antara BP3 Uniflor dengan KPP Pratama Ende yang ditandatangani oleh Kepala BP3 Uniflor dengan Kepala KPP Pratama Ende.
 
Kegiatan berakhir dengan penyerahan cinderamata dari Uniflor dan foto bersama.(2teh).
 
 
Cetak: Kategori: Berita, Flash News
Bagikan:

PERINGATI HARI IKAN NASIONAL KOBER YAPERTIF GELAR KEGIATAN MAKAN IKAN BERSAMA

Hari Ikan Nasional yang diperingati setiap tanggal 21 November ditetapkan oleh P

DUA MAHASISWA UNIFLOR MERAIH JUARA SEBAGAI DUTA JAMBORE PEMUDA INDONESIA NTT 2019 DAN MISS EARTH NTT 2019

Thomas E. D. Marang atau lebih akrab disapa Abang, mahasiswa Prodi Sistem Inform

PRODI PENDIDIKAN EKONOMI UNIFLOR GELAR PELATIHAN BLOG DAN VLOG

Pada Senin dan Selasa (18-19/11/2019) Prodi Pendidikan Ekonomi pada Fakultas Keg


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2019

cms by Technophoria Indonesia