PELANTIKAN PIMPINAN ADMINISTRASI YAPERTIF DAN UNIFLOR

Ditulis pada Kamis, 02 Apr 2020 oleh:

Setelah Pelantikan Rektor beserta para Wakil Rektor Universitas Flores (Uniflor) pada Kamis (30/1/2020) di Kebun Percontohan Uniflor di Lokoboko Ndona, dan Pelantikan Pejabat Struktural se-lingkup Uniflor pada Kamis (27/02/2020), Sabtu (14/3/2020) bertempat di Gedung Imaculata Ende berlangsung kegiatan Pelantikan Pimpinan Administrasi Yapertif dan Uniflor. Kegiatan dimulai dengan jalan sehat pukul 06.00 Wita, bertolak dari Lapangan Pancasila Ende menuju Gedung Imaculata yang beralamat di Jalan Irianjaya Ende, yang tersebut diikuti oleh segenap dosen dan karyawan Uniflor.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Flores (Yapertif) Dr. Laurentius D. Gadi Djou, Akt., Sekretaris Yapertif Ana Maria Gadi Djou, S.H., M.Hum., Rektor Uniflor Dr. Simon Sira Padji, M.A., Wakil Rektor Bidang Akademik Uniflor Ferdinandus Lidang Witi, S.E., M.Kom., Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Uniflor Falentia Lucia Banda, S.E., M.Sc., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Uniflor Stephanus Notan Tupen, S.Pd., M.Si., Wakil Rektor Bidang Kerja Sama Uniflor Dr. Ernesta Leha, S.E., M.Agb., dan Sekretaris Eksekutif Uniflor Yohanes Laka Suku, S.T., M.T.

Kegiatan pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Pahlawan (mengheningkan cipta), pembacaan SK dan pelantikan sejumlah pimpinan administrasi Yapertif dan Uniflor, sambutan-sambutan, dan diakhiri dengan sarapan bersama. Peserta juga dihibur oleh Sombolando Voice. Dalam kegiatan tersebut, berkomitmen pada niat segenap civitas akademika Uniflor untuk mengurangi sampah plastik, maka semua peserta diwajibkan membawa tumblr (botol minum) sendiri sedangkan air mineral isi ulang disiapkan oleh panitia.

KINERJA HARUS LEBIH BAIK

Dalam sambutannya Rektor Uniflor mengatakan bahwa sebagai makhluk hidup manusia harus bermetamorfosis, harus mampu melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, terutama pegawai Uniflor rata-rata masih berusia muda sehingga diharapkan mampu untuk lebih tekun dan kreatif dalam bekerja. Selain itu Rektor Uniflor juga mengharapkan agar selama empat tahun ke depan setiap pegawai yang dilantik harus lebih peka terhadap perubahan paradigma yang terjadi. Di akhir sambutan, Rektor Uniflor mengucapkan selamat bekerja kepada pegawai Uniflor yang telah dilantik.

JABATAN ADALAH HAK SETIAP PEGAWAI SESUAI KINERJA MASING-MASING

Ketua Yapertif dalam sambutannya juga mengucapkan selamat bekerja kepada kepada pegawai Uniflor yang telah dilantik dan harus mampu bekerja sama dengan baik. Selain itu, dalam kaitannya dengan mutasi, Ketua Yapertif mengungkapkan bahwa hal tersebut dilakukan karena pegawai yang bersangkutan sudah harus menduduki jabatan tertentu sehingga tidak dapat dipertahankan pada jabatan yang lama. Adalah hak setiap pegawai untuk memperoleh penghargaan atas kinerjanya salah satunya dengan diberikan jabatan dan tanggung jawab yang lebih tinggi.(2teh).

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Berita, Berita Kampus
Bagikan:

PEDULI MASYARAKAT, PRODI AKUNTANSI MEMBAGI 500 MASKER KAIN

Pada Jum’at (18/4/2020) Prodi Akuntansi pada Fakultas Ekonomi Universitas

MELALUI E-LEARNING DOSEN LEBIH BERTANGGUNGJAWAB, DISIPLIN, DAN KREATIF

Fakultas Teknologi Informasi Universitas Flores (Uniflor) sejak semester sebelum

PERTAMA KALI DI UNIFLOR UJIAN PROPOSAL SKRIPSI ONLINE OLEH PRODI PENDIDIKAN FISIKA

Pada Jum’at (27/3/2020) dan Rabu (01/3/2020) sejumlah 16 (enam belas) maha


Tinggalkan Komentar


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2020

cms by Technophoria Indonesia