PKS ANTARA PUSPAR UNIFLOR DENGAN PEMDES WOLOGAI TENGAH DAN PEMDES PEMO

Ditulis pada Senin, 13 Sep 2021 oleh:

Pada Senin (13/9/2021), pukul 11.00 WITA s.d. selesai, berlangsung penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pusat Studi Pariwisata (Puspar) Universitas Flores (Uniflor), Fakultas Ekonomi Uniflor, Fakultas Bahasa dan Sastra Uniflor, dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Wologai Tengah dan Pemdes Pemo. Bertempat di Kantor Puspar Uniflor kegiatan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kerja Sama Uniflor Dr. Ernesta Leha, S.E., M.Agb., Kepala Puspar Uniflor Daniel Wolo, S.Si., M.Sc. beserta jajarannya, Kepala Kantor Kerja Sama Uniflor Gratiana, S.Pd., M.Hum. beserta jajarannya, Kaprodi Akuntansi Apriana Marselina, S.E., M.Sc., Kaprodi Sastra Inggris Maksimilianus Doi, S.S., M.Pd., Kepala Desa (Kades) Wologai Tengah Emilianus Linu dan Kades Pemo Xaverius Peme Rada.

 

Poin umum dari kesepakatan dalam PKS tersebut adalah kesediaan Desa Wologai Tengah dan Desa Pemo untuk bermitra dengan Uniflor dalam pengembangan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam bidang kepariwisataan. Berkaitan dengan keterlibatan Fakultas Ekonomi dan Fakultas Bahasa dan Sastra dalam kerja sama ini meliputi kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain pelatihan bahasa Inggris bagi tour guide oleh Prodi Sastra Inggris, pendampingan penyusunan laporan keuangan Bumdes oleh Prodi Akutansi dan Prodi Manajemen, tata kelola Bumdes oleh Puspar Uniflor dan Prodi Manajemen Uniflor.

 

Kades Wologai Tengah dan Kades Pemo dalam sambutannya sangat mengharapkan keterlibatan akademisi Uniflor dalam setiap program yang berhubungan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat desanya. Sementara itu Wakil Rektor Bidang Kerja Sama Uniflor menyatakan Uniflor akan selalu siap hadir membantu dan bekerja sama dengan masyarakat sebagai bagian dari pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.(2teh).

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Berita, Kegiatan Mahasiswa
Bagikan:

PEMBUKAAN PPL FKIP 2021

Selasa (4/9/2021), bertempat di Aula FKIP Kampus II Universitas Flores (Uniflor)

PKS ANTARA PUSPAR UNIFLOR DENGAN PEMDES WOLOGAI TENGAH DAN PEMDES PEMO

Pada Senin (13/9/2021), pukul 11.00 WITA s.d. selesai, berlangsung penandatangan

PERAYAAN EKARISTI PEMBUKAAN TAHUN AKADEMIK 2021/2022 UNIFLOR

Mengangkat tema Setiap Pohon Dikenal Dari Buahnya, Yesus Sahabat Perjalanan Kita


Tinggalkan Komentar


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2021

cms by Technophoria Indonesia
    Subscribe to site updates!