PRODI AGROTELNOLOGI IKUTI ASESMEN LAPANGAN SECARA VIRTUAL

Ditulis pada Senin, 04 Okt 2021 oleh:

Pada Senin (4/10/2021), pukul 09.15 Wita berlangsung kegiatan asesmen lapangan secara virtual Program Studi (Prodi) Agroteknologi, Fakultas Pertanian (Faperta), Universitas Flores (Uniflor). Hadir Rektor Uniflor Dr. Simon Sira Padji, M.A., Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Uniflor Falentina Lucia Banda, S.E., M.Sc., Sekretaris Eksekutif Uniflor Yohanes Laka Suku, S.T., M.T., Kepala Badan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Uniflor Dr. Dra. Imaculata Fatima, M.M.A. beserta jajarannya, Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Uniflor Dr. Willybrodus Lanamana, M.M.A., Dekan Faperta Uniflor Dr. Sri Wahyuni, S.P., M.Si., Kaprodi Agroteknologi J. P. Anasaga, S.P., M.P., dosen dan karyawan selingkup Faperta, serta tamu/undangan. Melalui aplikasi Zoom hadir Tim Asesor Lapangan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Prof. Dr. Ir. Hadiwiyono, M.Si. dan Dr. Ir. Abdul Haris, M.P.

 

Dalam sambutannya Rektor Uniflor mengatakan bahwa setelah mengajukan beberapa kali dokumen borang akreditasi, pada akhirnya Prodi Agroteknologi menerima kunjungan virtual Tim Asesor Lapangan BAN-PT. Dari pihak lembaga, Uniflor melalui BPMP dengan sekuat tenaga mendorong Faperta dan Prodi Agroteknologi untuk mendapatkan performa terbaik dalam akreditasinya. Diharapkan kegiatan asesmen lapangan ini menjadi bukti bahwa kinerja pihak fakultas dan prodi pantas dinilai baik. Rektor Uniflor berpesan agar pihak fakultas dan prodi mengikuti kegiatan dengan baik dan cermat agar menjadi bekal untuk kegiatan serupa di masa yang akan datang. Asesor bukan untuk menghakimi tetapi untuk melihat data-data yang masih kurang agar dapat dilengkapi dan/atau diperbaiki. Demikian pula yang disampaikan oleh Dekan Faperta yakni proses pengiriman dokumen borang akreditasi di mana nilai yang dicapai sangat bagus tetapi masih ada syarat yang belum terpenuhi.

 

Ketua Tim Asesor Lapangan BAN-PT Prof. Dr. Ir. Hadiwiyono, M.Si. dalam sambutannya mengatakan bahwa amanah yang diberikan oleh BAN-PT kepada timnya bukan untuk mencari kesalahan pihak fakultas dan prodi. Berdasarkan data/dokumen borang yang dikirimkan, tim asesor hanya perlu mengklarifikasi data-data dimaksud di mana data yang dikirimkan sesuai dengan data riil/lapangan.

 

Usai kegiatan pembukaan, dilanjutkan kegiatan asesmen lapangan yang berlangsung hingga Selasa (5/10/2021).(2teh).

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Berita, Berita Kampus
Bagikan:

PERWAKILAN PESERTA YUDISIUM FAKULTAS TEKNIK TERIMA HADIAH BUKU

Fakultas Teknik (Fanik) Universitas Flores (Uniflor) meluluskan 41 (empat puluh

UNIFLOR, KAIZEN ROOM, DAN KEMENKOMINFO RI GELAR PANDU DIGITAL INDONESIA GOES TO ENDE

Pada Senin (18/10/2021), berlangsung kegiatan Seminar dan Workshop Pembentukan P

FAKULTAS HUKUM LAHIRKAN 13 SARJANA HUKUM

Keberhasilan mahasiswa hingga tiba pada tahap yudisium tidak terlepas dari jerih


Tinggalkan Komentar


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2021

cms by Technophoria Indonesia
    Subscribe to site updates!