ORANG TUA LULUSAN TERBAIK FAKULTAS EKONOMI HADIRI YUDISIUM PUTERANYA

Ditulis pada Rabu, 13 Okt 2021 oleh:

Pandemi Covid-19 belum selesai namun semua orang diharapkan mampu memanfaatkan situasi untuk meningkatkan produktivitas, salah satunya produktivitas dalam bidang pelayanan publik. Pelayanan publik di era 4.0, pemerintah ditantang untuk mampu menyediakan sistem pelayanan yang lebih inovatif untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. Hal tersebut disampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Flores (Uniflor) Iriany Dewi Soleiman, S.E., M.Sc. pada sambutannya dalam acara yudisium Selasa (12/10/2021).

 

Lebih lanjut Iriany mengharapkan dengan bekal ilmu akademik yang telah diperoleh selama kuliah peserta yudisium dapat menjadi pemimpin, inovator, maupun birokrat yang dapat menciptakan sistem pelayanan publik yang lebih baik, kreatif, dan inovatif, namun tetap menjaga akhlak dan moral. Jika akhlak dan moral baik, maka niscaya mendapat respon positif dari masyarakat. Hal itu tentu akan berdampak pula pada nama baik almamater.

 

Dengan SK dibacakan oleh Kepala Tata Usaha (KTU) Fakultas Ekonomi Uniflor Sofia F. Pelupessy, S.T., sejumlah 116 mahasiswa Fakultas Ekonomi diyudisium dengan perincian Prodi Manajemen 52 Sarjana Manajemen (S.M.), Prodi Ekonomi Pembangunan 14 Sarjana Ekonomi (S.E.), dan Prodi Akuntansi 50 Sarjana Akuntansi (S.Ak). Sedangkan lulusan terbaik adalah Emerensia W. Ghea, S.Ak. dengan IPK 3,70 asal Prodi Akuntansi, Yasinta Dole, S.E. dengan IPK 3,18 asal Prodi Ekonomi Pembangunan, dan Lukas Nusa Wedo Lewa, S.M. dengan IPK 3,92 asal Prodi Manajemen.

 

Dihadiri oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Flores (Yapertif) Dr. Laurentius D. Gadi Djou, Akt., Wakil Rektor Bidang Kerja Sama Uniflor Dr. Ernesta Leha, S.E., M.Agb., dosen dan karyawan selingkup Uniflor, kegiatan berlangsung outdoor di halaman Auditorium H. J. Gadi Djou di Kampus I. Dengan konsep yang berbeda, panitia menghadirkan orang tua (Ibu) dari Lukas peraih IPK tertinggi. Suasana haru tercipta saat Ibu dan anak tersebut bertemu di panggung di mana kehadiran sang Ibu merupakan kejutan bagi Lukas.

 

Kegiatan yudisium yang berlangsung pukul 17.00 s.d. 20.00 Wita tersebut disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube: Official Universitas Flores pada tautan https://www.youtube.com/watch?v=WKHEJB4D8J4 dan dihibur dengan live music (band), sambutan lulusan dalam bentuk puisi, serta para peserta yudisium dapat mengabadikan momen bahagia pada 2 photobooth 3D yang telah disediakan. Sementara itu, masih dalam situasi pandemi Covid-19, makan malam dibawa pulang baik oleh peserta yudisium, panitia, maupun tamu/undangan.(2teh).

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Berita, Berita Kampus
Bagikan:

PERWAKILAN PESERTA YUDISIUM FAKULTAS TEKNIK TERIMA HADIAH BUKU

Fakultas Teknik (Fanik) Universitas Flores (Uniflor) meluluskan 41 (empat puluh

UNIFLOR, KAIZEN ROOM, DAN KEMENKOMINFO RI GELAR PANDU DIGITAL INDONESIA GOES TO ENDE

Pada Senin (18/10/2021), berlangsung kegiatan Seminar dan Workshop Pembentukan P

FAKULTAS HUKUM LAHIRKAN 13 SARJANA HUKUM

Keberhasilan mahasiswa hingga tiba pada tahap yudisium tidak terlepas dari jerih


Tinggalkan Komentar


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2021

cms by Technophoria Indonesia
    Subscribe to site updates!