BPMP UNIFLOR GELAR SEMILOKA PENGEMBANGAN PENINGKATAN DAN PENGUATAN TATA KELOLA SPMI PERGURUAN TINGGI

Ditulis pada Kamis, 14 Okt 2021 oleh:

Pada Rabu (13/10/2021), pukul 08.00 Wita, bertempat di Aula Rektorat Kampus III Universitas Flores (Uniflor), berlangsung kegiatan Semiloka Pengembangan Peningkatan dan Penguatan Tata Kelola SPMI Perguruan Tinggi. Dengan pemateri Kepala Penjamin Mutu UKSW Prof. Dr. Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak., CA., CMA., QIA., CFrA., kegiatan dibuka oleh Rektor Uniflor Dr. Simon Sira Padji, M.A. Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Eksekutif Uniflor Yohanes Laka Suku, S.T., M.T., Kepala Badan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Uniflor Dr. Dra. Imaculata Fatima, MMA. beserta jajarannya, Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Uniflor Dr. Willybrordus Lanamana, MMA., dekan, kaprodi, dan sekpro selingkup Uniflor.

 

Dalam sambutannya Rektor Uniflor mengatakan bahwa semua yang telah diupayakan oleh Uniflor selama ini bukan merupakan dokumen semata melainkan harus dilihat dari outcome dan/atau kualitas produk dalam hal ini lulusan Uniflor. Indikasi kualitas produk tersebut dilihat dari kepuasan pengguna lulusan Uniflor. Artinya harus terjadi kesesuaian antara dokumen dan produk yang dihasilkan. Diharapkan peserta mengikuti kegiatan dengan serius dan setelah kegiatan semiloka peserta dapat mengaplikasikan informasi yang diperoleh.

 

Prof. Intiyas membawakan materi pelatihan berjudul Kebijakan dan Strategi Pengembangan Mutu Universitas Flores. Dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih kepada Uniflor karena telah diberi kepercayaan untuk berbagi informasi kepada peserta kegiatan. Berkaitan dengan pengembangan peningkatan dan penguatan tata kelola Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) perguruan tinggi, SPMI adalah kegiatan sistemik penjaminan mutu pendidikan tinggi oleh segenap perguruan tinggi secara otonom untuk mengendalikan dan meningkatkan penyelenggaraan pendidikan tinggi secara berencana dan berkelanjutan.(2teh).

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Berita, Berita Kampus
Bagikan:

PERWAKILAN PESERTA YUDISIUM FAKULTAS TEKNIK TERIMA HADIAH BUKU

Fakultas Teknik (Fanik) Universitas Flores (Uniflor) meluluskan 41 (empat puluh

UNIFLOR, KAIZEN ROOM, DAN KEMENKOMINFO RI GELAR PANDU DIGITAL INDONESIA GOES TO ENDE

Pada Senin (18/10/2021), berlangsung kegiatan Seminar dan Workshop Pembentukan P

FAKULTAS HUKUM LAHIRKAN 13 SARJANA HUKUM

Keberhasilan mahasiswa hingga tiba pada tahap yudisium tidak terlepas dari jerih


Tinggalkan Komentar


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2021

cms by Technophoria Indonesia
    Subscribe to site updates!