MAHASISWA UNIFLOR IKUTI LKMM-TM Tahun 2021 Wilayah LLDIKTI VIII

Ditulis pada Selasa, 02 Nov 2021 oleh:

Vinsensius Jeradu dan Maria Serfiana M. Boruk setelah proses seleksi secara daring mewakili Universitas Flores (Uniflor) mengikuti kegiatan program Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Menengah (LKMM-TM) secara luring tahun 2021 di Kota Denpasar yang merupakan Wilayah LLDIKTI VIII. LKMM-TM merupakan program kerja Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi pada Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

 

LKMM-TM dilaksanakan pada Kamis s.d. Sabtu (4-6/11/2021) di Harris Hotel & Residences Sunset Road, Denpasar, Bali. Sehubungan dengan hal tersebut, mahasiswa wajib membawa hasil negatif swab antigen, alat pelindung diri (masker medis, faceshield, hand sanitizer, dan sarung tangan apabila diperlukan), Surat Tugas, Laptop dan Jaket Almamater. Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kemdikbudristek akan menanggung biaya swab antigen, transportlokal/darat (PP), akomodasi, konsumsi dan uang saku selama kegiatan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

 

Kepala Kantor Kemahasiswaan dan Alumni Uniflor Ilyas, S.Pd., M.Pd. mengatakan bahwa lolosnya dua mahasiswa Uniflor mengikuti LKMM-TM menjadi kebanggaan tersendiri karena meskipun masih dalam kondisi pandemi covid-19 mahasiswa dari Uniflor sepanjang tahun 2020 dan 2021 ini tidak pernah berhenti mengukir prestasi baik tingkat LLDIKTI maupun Nasional. Sangat bersyukur dan patut bangga dengan pencapaian dua orang mahasiswa dari yang lolos seleksi untuk mengikuti kegiatan LKMM TM di Bali.

 

Ia berharap setelah mengikuti kegiatan tersebut, kedua mahasiswa dapat membawa pulang ilmu yang bermanfaat dan memberi contoh baik kepada mahasiswa lain di Uniflor dalam upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan dan sikap manajemen organisasi baik intra maupun antar perguruan tinggi.(2teh).

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Berita, Kegiatan Mahasiswa
Bagikan:

KEMENKOMINFO DAN FTI UNIFLOR GELAR WORKSHOP LITERASI DIGITAL

Pada Rabu (28/9/22) berlangsung Workshop Literasi Digital di Kabupaten Ende. Keg

YUDISIUM 9 SARJANA SASTRA

Pada Selasa (16/11/2021) berlangsung kegiatan Yudisium Sarjana pada Fakultas Bah

DOSEN UNIFLOR RAIH HIBAH PROGRAM RISET KEILMUAN TAHUN 2021

Ilyas, S.Pd., M.Pd., dosen pada Prodi Pendidikan Fisika pada Fakultas Keguruan d


Tinggalkan Komentar


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2022

cms by Technophoria Indonesia
    Subscribe to site updates!