PERPUSTAKAAN UNIFLOR JALIN KERJA SAMA DENGAN KELURAHAN REWARANGGA

Ditulis pada Jumat, 21 Okt 2022 oleh:

Pada Jum'at (21/20/2022), pukul 10.00 WITA, bertempat di pondok areal persawahan Tiwutana, Kelurahan Rewarangga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, berlangsung kegiatan penandatanganan kerja sama antara Perpustakaan Pusat Universitas Flores (Uniflor) dengan Kelurahan Rewarangga. Hadir Kepala Perpustakaan Pusat Uniflor Sabra B. Wahab Thalib, S.E., M.Acc. beserta jajarannya, Lurah Rewarangga Antonius Andriyanto, S.Sos. beserta jajarannya, serta perwakilan dari Kelompok Tani Tiwutana 1, Tiwutana 2, dan Tiwutana 3.

Adapun perjanjian kerja sama antara Perpustakaan Pusat Uniflor dengan Kelurahan Rewarangga adalah tentang Antar Pustakawan, dan Penyediaan Fasilitas Koleksi Buku Perpustakaan. Maksud dari perjanjian kerja sama ini adalah untuk menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi para pihak, dengan tujuan untuk memenuhi tuntutan masyarakat dalam memperoleh layanan informasi yang sama di lingkungan para pihak. 

Dalam sambutannya, Kepala Perpustakaan Pusat Uniflor mengatakan bahwa dalam kerja sama ini pihak Perpustakaan Pusat Uniflor bertindak sebagai penyedia buku yang secara berkala akan mengantarkan buku kepada masyarakat di mana setiap minggu buku-buku tersebut akan digantikan dengan buku yang baru. Sementara itu Lurah Rewarangga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Perpustakaan Pusat Uniflor atas kerja sama tersebut yang mana akan mendongkrak minat baca dan wawasan masyarakat.

Selain Perpustakaan Pusat Uniflor, Kelurahan Rewarangga juga bekerja sama dengan Program Studi Akuntansi pada Fakultas Ekonomi Uniflor di bidang Pelatihan Akuntansi UMKM Kelompok Tani yang mana perjanjian tersebut disepakati dan/atau diwakili oleh Apriana Marselina, S.E., M.Sc. dengan Lurah Rewarangga.

Kegiatan berakhir setelah penandatanganan dan foto bersama.(2teh).

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Berita, Berita Kampus
Bagikan:

PERPUSTAKAAN UNIFLOR JALIN KERJA SAMA DENGAN KELURAHAN REWARANGGA

Pada Jum'at (21/20/2022), pukul 10.00 WITA, bertempat di pondok areal persaw

FAKULTAS EKONOMI GELAR YUDISIUM DI PANTAI KOTA RAJA

Lokasi Wisata Pantai Kota Raja di Kota Ende dipilih oleh Fakultas Ekonomi Univer

RELAWAN BUDAYA UNIFLOR ANGKATAN 2 PKM DI DESA PEMO

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Flores (Uniflor) Stefanus Notan Tu


Tinggalkan Komentar


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2022

cms by Technophoria Indonesia
    Subscribe to site updates!