DAPATKAN TIKET KONSER JUSTY ALDRIN DAN TOTON CARIBO DI SEKRETARIAT PANITIA PESTA PERAK FAKULTAS EKONOMI UNIFLOR

Ditulis pada Sabtu, 14 Jan 2023 oleh:

Fiesta Economy Show merupakan salah satu dari rangkaian acara yang akan dilaksanakan oleh Panitia Pelaksana Pesta Perak Fakultas Ekonomi Uniflor 2023. Koordinator Fiesta Economy Show Pesta Perak Fakultas Ekonomi Uniflor 2023, Yohanes Paulus Luciany, S.E., M.Si. yang juga biasa disapa Ebes, mengatakan bahwa bahwa Fiesta Economy Show akan menggelar konser Justy Aldrin dan Toton Caribo. Penentuan Justy dan Toton dengan hits Bale Pulang II tersebut diperoleh melalui polling terhadap kelompok mahasiswa dan masyarakat. Lagu-lagu karya Justy dan Toton sangat digemari oleh berbagai kalangan.

Selain kedua penyanyi asal Maluku tersebut, konser juga akan diramaikan oleh Echa Adelina yang merupakan alumnus Fakultas Ekonomi Uniflor, musisi yang saat ini menetap di Labuan Bajo Paul Hani Wadhi, dan dosen Prodi Pendidikan Matematika Denis Pareira Meke yang merupakan Juara Bintang Radio (RRI) Ende Tahun 2019. Untuk menyukseskan acara ini, panitia menggandeng Majesty Event Organizer yang telah lama berkiprah di industri musik terutama konser dan perhelatan akbar lainnya.

Menurut Yohanes, Fiesta Economy Show juga akan menghadirkan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) se-Kabupaten Ende. Mengingat acara akan dilaksanakan di Stadion Marilonga, sebagai lokasi yang sangat representatif untuk acara ini, maka Fiesta Economy Show menjadi kesempatan yang baik bagi pelaku UMKM untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat.

Fiesta Economy Show diagendakan akan berlangsung pada Sabtu (11/3/2023) di mana pihak panitia sedang mengupayakan untuk memperoleh izin penggunaan Stadion Marilonga, sebagai stadion kebanggan warga Kabupaten Ende. Sementara itu untuk tiket, menurut Yohanes akan dibagi dalam dua kelas yaitu Tiket VIP dibanderol Rp 100.00 sedangkan Tiket Ekonomi dibanderol Rp 50.000. Tiket sudah mulai dijual sejak Rabu (4/1/2023) dan diperkirakan untuk Tiket VIP telah terjual sejumlah 200.

Tiket cetak ini merupakan tiket temporary yang pada awal Maret 2023 akan ditukar dengan tiket masuk berbentuk gelang. Yohanes mengatakan bahwa Tiket VIP ditargetkan 500 buah dan Tiket Ekonomi berkisar antara 3.000 s.d. 5.000 sesuai daya tampung Stadion Marilonga. Tiket dapat dibeli di Panitia Pesta Perak Fakultas Ekonomi Uniflor 2023, Fakultas Ekonomi, Kampus I, Uniflor.

Persiapan Fiesta Economy Show yang turut melibatkan mahasiswa ini, menurut Yohanes telah berjalan sekitar 40% s.d. 45% untuk administrasi dan perizinan. Beberapa bidang yang harus dikoordinasikan antara lain perizinan pada Dinas PPO Ende untuk pemakaian Stadion Marilonga, Dinas Kesehatan untuk bantuan P3K/medis, Satuan PolPP untuk bantuan Damkar, Polres Ende untuk izin keramaian. Untuk Justy dan Toton sendiri telah dinyatakan 100% siap tampil.(2teh).

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Berita Kampus
Bagikan:

SONGSONG PESTA PERAK FAKULTAS EKONOMI, PANITIA GELAR LCCA DAN KOMPETISI DEBAT ILMIAH

Dalam mewujudkan mimpi dan komitmen serta integritas yang sustainable, serta ter

FAKULTAS EKONOMI GELAR SEMINAR NASIONAL BERTEMA BUILDING A CREATIVE AND INNOVATIVE YOUNG ENTREPRENEUR MINDSET

Kegiatan Seminar Nasional Entrepreneur ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa teru

PAGELARAN PERADILAN SEMU MEMBANTU MAHASISWA MEMAHAMI TEORI BERACARA DI PENGADILAN

Simulasi Peradilan Semu merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan kemap


Tinggalkan Komentar


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2023

cms by Technophoria Indonesia
    Subscribe to site updates!