Coaching Clinic Menyelaraskan Tema Pengabdian Kepada Masyarakat

Ditulis pada Selasa, 03 Jul 2018 oleh: admin

Coaching Clinic pengabdian kepada masyarakat bertujuan mendiskusikan tema-tema proposal pengabdian kepada masyarakat yang dirancang oleh para dosen. Tema-tema yang direncanakan kami harapkan agar selaras dengan payung penelitian universitas, serta arah dan kebijakan strategi nasional yang direncanakan pemerintah pusat melalui Menristek Dikti. Di sisi lain, coaching clinic dimaksud untuk mempercepat penyelesaian proposal mengingat waktu pengiriman semakin dekat”. Demikian disampaikan Kepala LP2M Uniflor Dr. Willybrordus Lanamana, S.E.,M.MA., dalam sambutan singkatnya.

Menurut Willy, semua dosen dapat memilih skim pengabdian kepada masyarakat yang disyaratkan Dikti berdasarkan pada kompetensi dan keahlian bidang ilmu. Ia pun berharap agar gagasan-gagasan yang telah disusun dapat disempurnakan secara utuh mengikuti petunjuk Dikti setelah mendapat pencerahan dari nara sumber. Agar tahun ini Uniflor mengirim lebih banyak proposal pengabdian ke Dikti.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Simon Sira Padji, M.A., diikuti oleh semua dosen, mulai Pkl. 08.00 sampai Pkl. 16.00 Wita di di Aula Lantai 3 Fakultas Teknologi Informasi, Sabtu (10/3). (Suara Uniflor)

 

Cetak: Kategori: Opini, Opini
Bagikan:

Manusia Makhluk Naratif

Oleh: Alexander Bala, S.Pd., M.Pd. (Dosen Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia)

Orasi Ilmiah oleh Dr. Veronika Genua, M.Hum.

Pada kegiatan Yudisium Sarjana Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Sela

Ekoleksikon Bergerak Ke Kajian Linguistik Instrumental

Dr. Veronika Genua, S.Pd.,M.Hum.   “Bagi saya, studi ke jenjang dok


Satukan Langkah Bulatkan Tekad Menuju Uniflor Bermutu
UNIVERSITAS FLORES
Jl.Samratulangi - Ende, Tel: (0381) 23874, 23873, 21536, Fax: (0381) 21536, email : universitasflores@uniflor.ac.id
Copyright © 2019

cms by Technophoria Indonesia