Fakultas & Program Studi


EVENTS

LP2M


Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M)

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Flores (LP2M Uniflor) adalah salah satu unsur pelaksana bidang akademik pada Universitas Flores. LP2M Uniflor mempunyai kegiatan mengkoordinasi, memantau, dan menilai pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh fakultas, program studi, laboratorium, serta ikut mengusahakan dan mengendalikan administrasi sumber daya yang diperlukan dalam melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Kepala, Sekretaris, Deputi dan Para Peneliti serta Kepala Tata Usaha serta pegawai tata usaha diangkat dan diberhentikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Flores (Yapertif) atas usul Rektor Uniflor. Kepala, Sekretaris dan Para Deputi diangkat dari Dosen Tetap Uniflor. Pertanggungjawaban LP2M Uniflor kepada Rektor Uniflor melalui Pembantu Rektor Bidang Akademik Uniflor.

Lembaga Penelitian

  1. Lembaga Penelitian merupakan unsur pelaksana dilingkungan Universitas Flores yang mengkoordinasi, memantau, dan menilai pelaksanaan kegiatan penelitian yang diselenggarakan oleh Fakultas-Fakultas serta ikut mengusahakan serta mengendalikan administrasi  sumber daya yang diperlukan.
  2. Lembaga penelitian terdiri atas ketua lembaga penelitian, tenaga ahli, dan tenaga administrasi.
  3. Ketua lembaga penelitian diangkat dengan SK Yayasan Perguruan Tinggi Flores atas usul Rektor Universitas Flores dan beranggung jawab langsung kepada rector Universitas Flores.

Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat

  1. Pengabdian pada masyarakat dilaksanakan oleh Universitas Flores melalui lembaga pengabdian pada masyarakat, fakultas, jurusan laboratorium, kelompok, dan perorangan.
  2. Lembaga Pengabdian pada Masyarakat merupakan unsur pelaksana di lingkungan Universitas Flores untuk menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dan ikut mengushaakan unsur sumber daya yang diperlukan serta mengendalikan administrasi sumber daya yang diperlukan.
  3. Lembaga pengabdian pada masyarakat dapat dibentuk oleh universitas sesuai dengan keperluan dan kemampuan Universitas Flores.
  4. Lembaga pengabdian pada masyarakat terdiri atas ketua lembaga pengabdian kepada masyarakat dan tenaga administrasi.
  5. Ketua Lembaga Pengabdian pada Masyarakat diangkat oleh Yayasan Perguruan Tinggi Flores atas usul dan bertanggung jawab langsung kepada Rektor.